CALL/WA +62 822-3721-5640, PUSAT Jurnal Media Pembelajaran Matematika Sd Pdf,

3 0 0
                                    

CALL/WA+62 822-3721-5640, PUSAT Jurnal Media Pembelajaran Matematika Sd Pdf, 

Media Pembelajaran Matematika Sd Kelas 5 Tentang Pecahan, Media Pembelajaran Matematika Untuk Anak Sd, Media Pembelajaran Matematika Anak Sd, Media Pembelajaran Matematika Sd Dengan Alat Peraga, Media Pembelajaran Matematika Sd Tentang Bangun Datar

NEW, Media Ajar, Media Ajar K13, Media Ajar Adalah, Media Ajar Sci, Media Ajar Matematika Sd LPP SMART CENTER INDONESIA yang selanjutnya lebih dikenal dengan SCI MEDIA adalah perusahaan dengan Legalitas Resmi yang bergerak dibidang pendidikan, pengembangan teknologi dan SDM.

Software aplikasi pengajaran untuk guru ini dibuat menyediakan salah satu alternatif Media Pembelajaran yang bisa digunakan sebagai sarana untuk mengajar. Karena tidak dipungkiri bahwa teknologi telah berkembang pesat, sehingga tidak ada pilihan lagi bagi guru juga ikut serta dalam penggunaan teknologi tersebut. Pada kesempatan ini SCI MEDIA mengajak guru menggunakan fasilitas Laptop dan LCD proyektor yang ada disekolah untuk digunakan secara maksimal.

Kami yakin bahwa ketika guru mampu menghadirkan visualisasi pengajaran yang menarik maka akan mampu menginspirasi siswa dengan baik. Dengan adanya penerapan kurikulum 2013, SCI MEDIA yang juga menyiapkan software aplikasi berbasis kurikulum 2013. Software ini dirancang dengan format mudah operasionalnya, tidak butuh keahlian khusus "Tinggal klik semua jadi mudah". Kurikulum 2013 menggunakan pendekatan pengajaran Scientific dengan fokus orentasi aktifitas pada peserta didik. Siswa akan melakukan pengamatan, menalar/asosiasi, menanya, ekplorasi dan presentasi/mengkomunikasikan. Dalam buku siswa telah disiapkan semua kebutuhan siswa untuk melakukan kegiatan tersebut. Software ini akan berfungsi sebagai instrumen pelengkap dan menambah bahan materi guru dalam memandu siswa mengamati dan melakukan explorasi dalam proses pembelajaran.

Di dalam dalam software ini guru sudah disiapkan slide presentasi, video, musik, gambar maupun penjelasan kegiatan guru yang harus dilakukan pada hari/pelajaran tersebut. Beberapa slide presentasi tidak untuk siswa namun untuk guru sebagai wacana/sumber ilmu pengajaran yang akan dilakukan oleh guru. Dengan software ini guru akan mendapat tambahan pengetahuan sesuai dengan sub tema harian yang dibahas sehingga guru akan lebih mampu mengarahkan siswa untuk melakukan kegiatan pembelajaran dengan lebih inspiratif.

Dalam media ajar ini kami menyertakan panduan nada lagu sesuai dengan buku guru dan siswa dengan menggunakan alat musik melodis yang telah diarasment agar sesuai dengan keperluan pendidikan. Aransment lagu yang kami pilih adalah klasik modern dengan tempo yang pas untuk anak sekolah dasar. Untuk memudahkan dalam belajar bernyanyi.

Dalam memberikan gambaran nyata, media ajar ini menyertakan video dan animasi yang sesuai dengan tema. Realitas adalah hal penting dalam pendidikan untuk itu video dan animasi dalam media ini lebih banyak bersumber dari berita nyata seperti TV lokal, nasional, internasional, iklan layanan sosial, iklan komersial umum dan sumber informasi visual seperti Youtube.

Kami yakin software ini masih banyak kekurangan dan mungkin juga membutuhkan revisi dalam penyusunan, oleh karena itu kami berkomitmen untuk memperbaiki dan media ini lebih banyak bersumber dari berita nyata seperti TV lokal, nasional, internasional, iklan layanan sosial, iklan komersial umum dan sumber informasi visual seperti Youtube.

Kami yakin software ini masih banyak kekurangan dan mungkin juga kesalahan dalam penyusunan, kami berkomitmen untuk memperbaiki dan melengkapi dari waktu kewaktu isi materi ini. CD Media Ajar adalah salah satu bentuk media yang dapat digunakan oleh sekolah ataupun guru demi menunjang proses kegiatan belajar mengajar. Dengan adanya bantuan aplikasi media pembelajaran, proses kegiatan belajar mengajar akan semakin mudah. 1 (unik 100%).

Ada beberapa keuntungan bagi guru dalam penggunaan Aplikasi Media Pembelajaran ini, diantaranya :
1.Guru mampu mengajar dengan kreatif karena Bahan Ajar disiapkan berbasis Visual per hari yang dikemas menarik, simple dan inspiratif berupa : Slide Materi, Materi Penguat, Video Pengamatan, Musik, Gambar / Animasi, Kisi-kisi, Soal, Pengetahuan Per Sub Tema dan bentuk kegiatan praktek/produk dan proyek
2.Guru bekerja lebih cepat dan sistematis karena dalam media ini sudah disiapkan format-format lengkap kebutuhan Administrasi Guru dalam persiapan, proses dan pasca pembelajaran seperti : RPP, SILABUS, PROTA, PROMES, KKM, Pemetaan KD, Buku Guru, Buku Siswa, Materi Harian, Kisi-kisi, Soal PTS, SOAL PAS, Aplikasi Penilaian Harian, Aplikasi Jurnal Harian
3.Guru akan terlatih dan terbiasa menggunakan Sarana Teknologi Pembelajaran Berbasis Teknologi.

DAFTAR ISI CD MEDIA AJAR K13 SD / MI EDISI REVISI :

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 13, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

CALL/WA +62 822-3721-5640, PUSAT Jurnal Media Pembelajaran Matematika Sd Pdf,Where stories live. Discover now