Getaran Hati

151 8 1
                                    

Tera menyukai cowo itu karna hanya alasan dia ganteng udah itu doang gak ada yang lain.Tera juga tak mengerti apa dia mencintainya tapi malah Tera biasa aja.Mungkin si cowo yang Tera taksir sudah tau semuanya karna banyak teman Tera yang bilang.

"Ehhhh Tera suka sama lo,lo gak minat sama cewe sepolos dan secantik itu"goda teman Varo.Yaa benar sekali cowo yang ditaksir Tera adalah namanya Alvaro biasanya dipanggil Varo saja.

Ya cowo bernama Alvaro Frederich Adelio Valentino yang ditaksir oleh Tera Feriska Sheana.

"Lo gak suka sama Tera bro?" ucap Galan sahabat Varo."Gue gak suka cowo macam itu".Tera mendengar percakapan tadi,sungguh hati Tera sedih tapi Tera bingung juga kenapa dia sedih tapi biasa aja.Tera ya sudah orang dia gak suka sama gue (batin Tera).

Saat jam pelajaran jam pertama guru nya tidak masuk kelas karna sakit,jadi kelas Tera jamkos selama 3 jam,Tera memiliki kebiasaan yang gak baik bagi tubuhnya dari kecil.Dia selalu menggigiti kuku dan kulit jari jarinya yang mungil itu,lalu dia memakannya dengan rasa nikmat."Re kok lo gak berubah berubah si,jorok tau lo gituan" ucap Lova."Biarin lah gue gini,biar gini banyak yang suka" ucapnya dengan sangat pede."Mending lo itik itik gue ini" sambung Tera.

Pada saat jam pelajaran selesai,semua siswa langsung melanjutkan kegiatan ekstrakulikuler wajib bagi semua siswa SMA Nusantara.Di kelas X ini Tere memilih ikut eskul Olimpiade Matematika.Karna Tera sejak kecil dia sangatlah gemar dan seneng sekali pada Matematika.Semua murid benci dan mungkin gak minat,tapi Tera malahan menurutnya gampang dan menyenangkan.

Tere langsung masuk kelas eskul Olimpiade Matematika yang di anut oleh guru nya yang bernama Bu Devi.Teman satu kelas Tera hanya Tera lah yang ikut Olimpiade Matematika.Yang lain ada yang basket,PMR,bola volly dan lainnya.
"Diabsen dulu yaa"ucap Bu Devi."Lina,Yufa,Yoga,Dhani,Nisa,dan Tera" sambungnya lagi.Memanglah yang ikut eskul Matematika sangatlah mengenaskan.

Di kegiatan eskul sekarang semua siswa diberi tugas untuk mengerjakan tugas yang berbeda soalnya antara siswa satu dan yang lain."Tera,ibu pasrahkan pada kamu ya,nanti kalau sudah selesai semua kumpulkan di meja ibu" perintah Bu Devi pada Tera.Tera hanya mengganggukan kepala saja.

Dhani teman satu eskulnya sering menanyakan jawaban ataupun mengajukan sebuah pertanyaan untuk kita kerjakan bersama.

Dhani anak yang baik dan rajin.

Kalian kepo kan pada Dhani?🤣😋

Cute girlWhere stories live. Discover now