Selamat Pagi, Malam

14 0 2
                                    

Udah ada yang nonton film ini, nggak?

Belum pada nonton?

Kalian harus coba nonton salah satu film Indonesia yang satu ini.

Sebuah film dengan multiplot yang disajikan Lucky Kuswandi tentang 3 perempuan dalam ibukota Jakarta pada satu malam dengan kisah mereka masing-masing.

Sebuah film dengan multiplot yang disajikan Lucky Kuswandi tentang 3 perempuan dalam ibukota Jakarta pada satu malam dengan kisah mereka masing-masing

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Pertama, ada Indri (Ina Panggabean) si penjaga handuk di sebuah gym. Melalui dating chat akhirnya dia bertemu seorang pria idamannya yaitu kaya raya. Punya rumah 3 lantai dan pakai lift pula. Indri yang sangat haus akan kehidupan mevvah dan ingin panjat sosial tentulah senang diajak makan di restoran mahal (iya dong, kan bisa makan enak plus gratis, aku juga mau). Tapi ya tapi, kebahagiaan Indri memudar saat David si cowok tajir ini ternyata sangat tak sesuai dengan foto profilnya, lelaki ini obesitas, tempramen dan maunya one-night stand doang sama Indri.

 Tapi ya tapi, kebahagiaan Indri memudar saat David si cowok tajir ini ternyata sangat tak sesuai dengan foto profilnya, lelaki ini obesitas, tempramen dan maunya one-night stand doang sama Indri

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Kedua, ada Cik Surya (Dayu Wijanto), seorang janda kaya yang suaminya baru saja meninggal. Belum selesai kesedihannya karena ditinggal sang suami, Cik Surya harus menambah kesedihan hatinya lagi saat mengetahui bahwa selama ini suaminya berselingkuh dengan seorang biduan, Sofia (Dira Sugandi) di tempat hiburan kelas bawah. Kesel kan, sama. Sudah ditinggal suami, kitanya sedih dong eh ternyata dulunya doi selingkuhin kita juga, duh. Akhirnya Cik Surya memutuskan pergi mencari Sofia untuk menuntuaskan dendamnya dan di sana dia menemukan sesuatu yang berbeda tentang sosok Sofia ini.

 Akhirnya Cik Surya memutuskan pergi mencari Sofia untuk menuntuaskan dendamnya dan di sana dia menemukan sesuatu yang berbeda tentang sosok Sofia ini

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
Você leu todos os capítulos publicados.

⏰ Última atualização: Aug 19, 2019 ⏰

Adicione esta história à sua Biblioteca e seja notificado quando novos capítulos chegarem!

Cerita Film KemarinOnde histórias criam vida. Descubra agora