「four」

16.4K 2.1K 686
                                    

Jumat berkah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jumat berkah.

Donghyuck itu bego banget dalam pelajaran sastra inggris. Dia baca sebaris kalimat berbasaha inggris aja udah puyeng. Lah ini disodorin novel setebel ganjelan pintu yang isinya bahasa inggris semua. Bisa kejang ntar si Donghyuck.

Donghyuck ga baca sama sekali novel yang dipilihin Mark, dia sekarang lagi guling-guling ga jelas di kasur mikirin tugas remedialnya yang entah gimana jadinya.

"Gustiiiiiii! Ini tugas remed gue gimana?!"

Ini udah lewat empat hari dari dia minta dianterin Mark ke perpus dan sampe sekarang ga ada progress sama sekali. Mau nanya ke Mark, Donghyuck ga punya nomernya. Minta sama Renjun katanya udah doi apus plus block nomor sang mantan. Dicariin di sekolah pas masih classmeeting juga ga pernah ketemu. Mau tanya temen sekelas Mark tapi Donghyucknya tengsin. Jadi ya gini. Tugas ga kelar-kelar. Jangan kan kelar, tersentuh aja engga.

Mana DLnya tiga hari lagi. Gimana dong, bisa matek Donghyuck kalo mamihnya liat ada nilai di bawah kkm.

Donghyuck frustasi. Guling-guling lagi. Pas lagi guling-guling ga sengaja Donghyuck nendang novel yang emang dia geletakin di kasur sampe jatuh.

"Anjir, novel pinjeman!" Donghyuck panik. Takut kena denda kalo novel yang doi pinjem lecet.

Sambil dibolak-balik novelnya Donghyuck cek, hamdalah masih utuh.

Sreek

Pas Donghyuck buka random halaman itu novel, selembar kertas kecil jatuh dari sana. Donghyuck jongkok ngambil kertas itu. Yang ternyata isinya nomer hape.

Emang dasarnya Donghyuck ini anaknya kepo, dia iseng masukin nomer tadi ke kontaknya. Terus buka aplikasi wa dan pas dibuka ternyata nomer tadi ada foto profilnya. Dan itu foto Mark. Bukan Mark Tuan member got7 tapi Lee Minhyung aka Mark Lee.

"YAELAH, TERNYATA WAKTU ITU MAKSUDNYA NOMERNYA DISELEMPITIN KALI YA DI DALEM NOVEL. ANJIR LAH, TAU GINI DARI KEMAREN-KEMAREN GUE CHAT DIA!"

Donghyuck ngegas. Kesel tuh dia udah mumet-mumet mikirin nasib tugasnya dan betapa susahnya nemuin Lee Minhyung meskipun satu sekolahan. Eh ternyata doi dikasih nomer hape tapi diselempitin di dalem novel.

"ADEK UDAH MALEM! JANGAN TERIAK-TERIAK! GANGGU TETANGGA." suka ga sadar diri mamihnya Donghyuck. Ngingetin buat ga teriak dirinya sendiri teriak. Iyain aja biar pali. :))

"IYA, MIH, IYA! ADEK GA TERIAK-TERIAK LAGI!"

Anak sama emak sama aja. Udah skip aja. Sekarang kita liat apa yang bakal Donghyuck lakuin begitu punya kontak Mark.

Oh tentu aja ngechat Mark. :))

Pink 21:15
(sengaja pake k soalnya Donghyuck suka warna pink)

tes dulu dong ya, kan kalo terlanjur ngechat panjang-panjang tapi ternyata offline kan malesin.

Centang dua warna biru. Mantab. Lanjung hajar, Hyuck.

addicted | markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang