-3-

248 34 7
                                    

这个文章,现在开始









Being Gay


Hanyang University, salah satu Universitas ternama yang berada di negeri gingseng. Kampus utama terletak di Seoul dan hanya orang orang cerdas yang dapat masuk ke kampus tersebut. Universitas yang tersohor tentu nya memiliki banyak fakultas pula. Salah satunya fakultas musik. fakultas yang melahirkan banyak artis ternama di Korea Selatan. Fakultas ini meskipun kelihatannya hanya berkutat dengan musik, namun sejujurnya tugas yang diberikan para dosen cukup membuat mahasiswanya frustasi. Hal itu dapat dilihat dari salah satu lelaki yang berlari di sepanjang koridor kampus karena tak ingin ketinggalan mata kuliah hari ini –yang beruntung nya juga pelajaran dosen killer.

'sial. Seharusnya aku tidak mengikuti doyeom untuk  bermain game sampai malam.'

Lelaki itu tak berhenti melontarkan kalimat umpatan pada salah satu temannya yang merupakan akar dari masalahnya sekarang. Shin Yechan, mahasiswa semester dua yang saat ini tengah berlari di koridor, tak mengindahkan beberapa pasang mata yang menatapnya kagum. Oh tentu saja, siapa yang tidak kagum dengan pangeran kampus ini? Mulai dari perempuan hingga laki laki yang berstatus submissive pun pasti akan bertekuk lutut pada ketampanannya. Tapi sepertinya harapan kaum submissive harus pupus karena nyatanya Yechan adalah pemuda straight yang masih menyukai lekuk tubuh seorang wanita daripada pria. Yeah untuk sekarang status Yechan masihlah pemuda staright, tapi siapa yang tahu untuk kedepannya kan?

Brugh

Apa yang terjadi bila kau berlarian tanpa melihat sekelilingmu? Terjatuh? Terpeleset? Menabrak seseorang? Sialnya Yechan tanpa sengaja memilih nomor tiga. Kertas partitur yang ia bawa ikut berhamburan di lantai ketika dirinya tak sengaja menabrak namja manis yang juga ikut terjatuh.

"Ya! Pakai matamu untuk berjalan! Sialan iini sakit sekali." Gerutu pemuda manis tersebut.

"Tsk. Aku menggunakan kaki ku untuk berjalan. Kau juga seharusnya segera menghindar ketika ada orang yang sedang berlari."

"Apa?! Jadi kau menyalahkan ku? Heol. Harusnya kau tidak berlarian di koridor. Ini bukan lapangan luas dimana kau bisa dengan seenaknya berlari!"

"Astaga cerewet sekali! Baiklah aku minta maaf, eum Yongha sunbae." Ucap Yechan mengalah pada pemuda yang diketahui bernama Yongha tersebut. Iapun bergegas merapikan kertas partiturnya dan milik Yongha, tak lupa juga menarik tangan pemuda yang lebih tua darinya itu –berniat membantu nya berdiri.

Manis

Yechan menggelengkan kepalanya untuk mengusir pemikiran aneh yang terlintas begitu melihat raut marah Yongha.

"Lain kali lihat-lihat kalau jalan!" Yongha masih dengan raut kesalnya kembali menasihati Yechan –atau memarahi?

Setelah Yongha berlalu dari hadapannya, Yechan hanya mengendikkan bahunya malas. Namun sedetik kemudian ia terbelalak kaget.

'SIAL AKU TERLAMBAT KELAS JUNG SSAEM'



____________________________________________





TBC




ceritanya pendek pendek aja ya, biar ga bosen wkwkwk

awalnya mau up pas bulan oktober aja, tapi ternyata tangan ini ga tahan buat ga update. Untuk character lainnya bakal muncul di chapt yang lain.

JANGAN LUPA KOMEN YA SHEYENG

Karena sejujurnya saya ini lebih suka baca komen kalian wkwkwk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEING GAY ( YECHAN X YONGHA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang