Part 8

490 37 2
                                    

Ingin rasanya mereka melarikan diri,tapi kabut semakin berputar diantara mereka.Mereka kesulitan mencari jalan keluar serta mobil yang mereka kendarai tadi.

Tepat tengah malam..Suasana mencekam semakin menjadi-jadi.Para warefolf bangkit melolongkan suara khas mereka yang memecah keheningan malam.Semua Zombie dan Vampire di bawah kekuasaan Mitsuki keluar dari hunian mereka untuk bersama-sama memandang cahaya bulan merah yang akan memberikan mereka kekuatan yang tiada tara.

🧶

🧶

🧶

Aku Kembali, Sayang

🧶

🧶

🧶


Enko dan yang lainnya berusaha tenang disaat yang mencekam ini.Tanpa berpikir panjang,Enko mengajak tiga temannya untuk nekat menerobos tebalnya kabut.Namun sayang,kabut itu seakan abadi dan tak ada habisnya,hingga disaat mereka benar-benar lelah,mereka menangkap ada sosok Mitsuki yang berdiri tepat dengan kepala tertunduk di hadapan mereka.

"Mitsuki..Itu Mitsuki ! Mungkin dia mau nolong kita!"Seru Enko pada lainnya.Mereka semakin mendekati Mitsuki namun harus kembali mundur dengan perasaan merinding karena Mitsuki telah berubah sepenuhnya menjadi sosok vampire yang siap menerkam siapa saja dengan luapan kemarahannya.

"Enko..Ki-kita nggak lagi mimpi kan ? Mi-Mitsu-ki.."

Mereka berempat berteriak ketakutan dan berlari menjauhi Mitsuki.Mereka terus berlari tak tentu arah hingga salah satu dari mereka harus terhenti langkahnya oleh sebuah tangan berkuku hitam dan tajam.

"Teman-te-maaan..Tolooong.."Ucapnya dengan nada yang lemas karena takutnya.

Sedangkan Enko dan sisa temannya yang lain dapat dengan jelas sosok bayangan pemilik tangan itu terhalang tebalnya kabut.Namun tak sampai menunggu lama,kabut yang menghalangi sosok itu segera terhampas angin misterius dan menampakkan siapa sebenarnya pemilik tangan tersebut.

Tangan itu milik ratu dunia immortal yang akhirnya bangkit setelah kematiannya lebih dari satu abad yang lalu.Sontak itu membuat semuanya terperangah ketakutan dan tak mampu kabur lagi karena kaki mereka terasa tak bertenaga menatap Sarada yang bangkit dengan penampilannya yang mengerikan.

"Sa..Sarada..Ka.kamu..Iblis.."Ucap Enko hampir tak percaya.Sedangkan Sarada hanya diam menyeringai dengan matanya yang merah menyala.Tak lama kemudian,Mitsuki datang menghampiri mereka dari belakang dan jadilah mereka diapit oleh sepasang raja dan ratu vampire yang telah dibuat marah.

"Kamu sangat menginginkan,Mitsuki kan ? Kenapa kamu tidak mau mendekatinya sekarang ?"Ucap Sarada dengan aura gelap mengelilinginya.

"Tidak..Aku..Aku.."

Dengan kejamnya,Sarada langsung mencekik Enko hingga sulit bernapas.Tampak kebencian di mata Sarada meski selama ini dia hanya diam sebagai gadis bartender yang tak berdaya.Namun saat bertransformasi,Sarada tampak sangat berbeda dari biasanya.

Sedangkan Mitsuki hanya menatap dan memberikan kebebasan bagi Sarada untuk melakukan apa saja pada para pendosa di hadapan mereka.

"Sara..da..Ma..Maafin kami..Ka..Kami.."Ucap temannya yang lain dan lagi-lagi Sarada mencekiknya juga.Sedangkan yang lain berusaha berlari namun dihentikan oleh Mitsuki dengan api merah ditangannya yang membuat mereka tewas terpanggang.

Je Suis de Retour, Mon AmourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang