52. Taehyung-ah fighting! [final chapter]

1.4K 81 8
                                    

"Yayaya dikit lagi dikit lagi. Woooo gua ngeklil lagi dooonggg! Yessss. Eh ada satu lagi!" Jungkook begitu serius saat bermain game. Bahkah terkadang Jungkook lupa waktu ketika sedang dihadapkan dengan game game favoritnya. Bisa diakui kalau Jungkook sangatlah handal dalam hal permainan.

Drrrt drrrt

Ponsel yang sedari tadi tengah ia pantengi tiba tiba saja bergetar dan tampilannya berubah. "YA! Apa ini?! Kenapa mengganggu sekali!". Dengan malas Jungkook menggeser tombol hijau pada ponselnya tersebut.

"Wae? Kenapa vidcall sekarang sih? Abang lagi main nih!" Jungkook memaki maki seseorang di seberang sana.

"Mianhae. Menyan gatau kalau abang lagi main hehehe"

"O? Kamu lagi di mana? Sama siapa? Main mulu sih kamu huh?"

"Coba liat! Gue lagi ada di pantai nih sekarang. Bentar lagi sunset tau! Menyan lagi sama... hei Jungkook! Adik lo lagi sama gue" tiba-tiba saja Taehyung merebut ponsel dari tangan Nyannyan dan menyahuti Jungkook.

"H-hyung?! Hyung kok di sana?? Bagaimana bisa??" "Apa apa? Taehyung di sana? Mwo?" Karena mendengar Jungkook yang rbut dengn ponselnya, para hyung pun menghampirinya dengan bertanya-tanya.

"O Taehyung! Ngapain kamu disana?? Kamu gatau apa kalo kita nyariin kamu dari tadi? Kenapa tiba tiba kamu disana? Apa yang kamu lakukan disana?" Tanya Seokjin secara menuntut.

"Annyeong bang! Hehehe bang Taehyung katanya kangen katanya, jadinya dia mampir kesini hahah" "ya! Apa maksud lo? Engga engga hyung, ini salah paham. Gue kesini cuma karena..."

"Hahaha ngaku aja si Tae kalo lo kangen sama adeknya Jeka" "hyung! Ngapain disana?? Gue kan belom ngerestui, kenapa malah ketemu diam diam???" Jungkook terlihat marah, namun malah diketawakan oleh para hyung-nya.

Taehyung dan Nyannyan duduk di atas hamparan pasir putih yang terlihat menguning karena matahari ssebentar lagi akan terbenam. Hembusan angin sejuk dari pantai membuat rambut keduanya melambai lambai. Mreka berdua tiada henti tertawa melihat betapa konyolnya kumpulan pria tampan di sebrang sana.

Sesekali Taehyung menyelipkan rambut yang beterbangan ke belakang telinga Nyannyan hingga mengundang teriakan dari para hyung-nya. Mereka terlihat heboh ketika melihat sang magnae melakukan hal tersebut. Dan, tak lupa Jungkook yang hanya menganga melihat hal tersebut.

"Kook, hyung, doain gue diterima ya. Gue mau nembak Nyannyan sekarang, mumpung view nya sekarang lagi bagus ㅋㅋㅋ" Taehyung mengatakan hal mengejutkan tersebut dengan berbisik ketika Nyannyan sedang sibuk memainkan pasir.

"Ooooo yaaaa Taehyung-a fighting!" Para hyung pun menyemangatinya dan tak sabar untuk melihat sang magnae melakukan hal tersebut. "ANDWAE!!!" Namun berbeda dengan Jungkook yang malah tidak terima ketika Taehyung ingin mencoba untuk melakukan hal tersebut. Taehyung tak sekalipun menghiraukan Jungkook yang berteriak tidak setuju sedari tadi. Para hyung yang ada di sana pun berusaha untuk menangkan Jungkook dan sesekali mengejeknya.

"Nyan, gue mau ngomong sama lo"

"OOOO!!! liat tuh liat!"

"Hm? With pleasure"

"Dari awal gue ketemu sama lo, jujur gue benci banget sama lo. Karena menurut gue lo tuh orangnya nyebelin banget. Sok tau, sok pinter, dan lain sebagainya. Seiring berjalannya waktu, gue yang tadinya pengen marah-marah mulu ke lo, pengen ngerjain lo, gue rasa secara perlahan mulai menghilang"
"Hm? Maksudnya?"
"Gue gatau kenapa. Dan gue gatau sejak kapan, gue ngerasa selalu pengen ada di deket lo. Ya, gue nyaman ada di deket lo. Rasayanya aneh kalo lo jauh dari gue. Yang jelas, perasaan kek gini semakin menjadi semenjak lo balik ke Indonesia. Gue gatau ini apa. Dulu gue pernah bilang ke lo kalo gue sayang sama lo. Tapi abang lo ngelarang gue buat ngedeketin lo. Nah, mumpung abang lo sekarang jauh, gue mau bilang sesuatu yang susah banget gue ngomongnya. Gue tau ini mendadak. Tapi gue berharap, lo bakalan jawab secepatnya. Will you be my only girl?"

We Never Know X KTH [End]Where stories live. Discover now