1• Goodes of victory

1.4K 285 252
                                    

Hallo
Jangan lupa vote dan komentarnya❤️
Maaf typo bertebaran

-----»«-----★Manifestasi★-----»«-----

Annya memutar stir mobil nya dengan cekatan ketika melewati tikungan, gadis itu sama sekali tidak mengurangi kecepatan nya. Siapapun yang melihat nya akan meringis ngerih dengan apa yang di lakukan Annya.

Annya dengan segala kehidupannya selalu jadi pusat perhatian semua orang. Siapa yang tidak kenal gadis itu? Jawabannya tidak ada!

Gadis itu mengurangi kecepatannya ketika sampai di garis finish. Mengundang seruan heboh para penonton yang sekarang sedang menyaksikan balap liar yang ia ikuti.

Bukan kali pertama nya Annya ikut balapan, dan bukan kali pertama nya juga dia menang. Gadis itu membuka pintu mobil. Kaki jenjang itu terlihat dengan high heels berwarna pink mengkilat. Terlihat norak jika dilihat, namun sangat bagus jika seorang Annya yang memakainya.

Dagu gadis itu terangkat tinggi, ketukan high heels nya sangat berkelas bagi siapa yang mendengar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dagu gadis itu terangkat tinggi, ketukan high heels nya sangat berkelas bagi siapa yang mendengar.

"Wow, memang cocok julukan Goodes of victory sama Lo, ga perlu di ragukan lagi sama semua kemenangan Lo nyak," ujar seorang laki-laki mendatangi Annya

Annya tampak tak acuh dengan ucapan cowok tersebut. Langkah gadis itu bahkan tidak terhenti hingga mencapai mobil Bugatti La Voiture Noire berwarna hitam yang berada di hadapannya.

Tangan gadis itu terlipat di depan dada, menunggu sang pemilik mobil keluar dari mobil yang sekarang menjadi miliknya.

Terlihat pintu mobil terbuka, memperlihatkan seorang cowok jakun berparas tampan keluar dari mobil tersebut. Melihat Annya dengan pandangan datar.

Cowok itu melempar kunci mobil nya yang dengan tepat ditangkap oleh Annya. Gadis itu memutar kunci mobil tersebut di jari telunjuk kanan nya, tersenyum mengejek pada cowok yang berada di hadapannya.

Annya berjalan kembali ke arah mobilnya, masih dengan dagu terangkat yang terlihat angkuh.

"Nyak, Lo menang top deh. Gue ga--"

"Urus!" Ujar Annya melempar kunci mobil tersebut ke arah dada cowok yang tadi memuji nya, hingga kunci tersebut terjatuh di atas kaki cowok itu.

Tingkah Annya terlihat tidak sopan dan sombong, tetapi tidak ada satu pun orang berani menegur nya. Mereka semua sudah terbiasa akan tingkah laku Annya yang selalu merendahkan orang lain.

Annya membuka pintu mobil nya, gadis itu melihat kembali pada cowok yang tadi ia lemparkan kunci mobil tampak murung, melihat ke arah kunci mobil tersebut.

"El!" Teriak Annya membuat cowok tersebut mendongak menatap ke arah Annya

Annya tersenyum lebar terlihat sangat cantik, membuat cowok yang bernama El tersebut terpukau.

MANIFESTASI [Revisi]Where stories live. Discover now