Member - Diva Dinanti

83 7 2
                                    


Nama : Diva Dinanti, panggil aja Dinan

Tempat, tanggal lahir : Malang, 16 November 2003

Member : Angkatan Pertama

Akun WP : divadinanti

Akun IG : dinan.div16

Kesan selama bergabung di DC : awal masuk Dinan itu cuma baca doang kalau di grup chat, tapi lama lama ikut terbawa aliran bacod para tante. Di dc Dinan belajar banyak hal mulai dari disiplin tugas, komitmen dan sabar.

Pesan untuk member : terus semangat! Jangan menyerah! Kalau kalian menyerah, perjuangan kalian selama ini akan sia sia. Ingatlah apa yang membuat kalian berjuang, niscaya kalian akan terus mengejar mimpi itu.

-

Uhuyyy alumni lagi💙💙💙 Ahiya, buku Dinan yang terbit dalam bentuk ebook judulnya The Legendary Hiro. Sudah tersedia di play store 💙 yang penasaran ceritanya gimana, kuy!!! Langsung aja mampir ke play store 💙 Pembayaran via pulsa bisa kok terus harga nya murah meriah lagi huuuuuu hehehehe

 Sudah tersedia di play store 💙 yang penasaran ceritanya gimana, kuy!!! Langsung aja mampir ke play store 💙 Pembayaran via pulsa bisa kok terus harga nya murah meriah lagi huuuuuu hehehehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DC AlumniWhere stories live. Discover now