다섯

874 73 5
                                    

Haii apa kalian masih inget ff ini?
......
.....
....
...
..
.

Muka Yoongi saat ini sudah benar benar memerah karena perlakuan Jungkook. Yoongi baru menyadari bahwa wajah Jungkook sangat tampan jika dilihat dari dekat.

Jungkook tidak segera melepaskan pelukannya dan malah memeluk Yoongi erat dan membenamkan wajahnya di ceruk leher Yoongi.

Yoongi sebenarnya juga tidak tau apa yang dilakukannya dan mengapa ia tidak menolak perlakuan Jungkook ini. 

Jantung Yoongi kok dugeun degeun manteman

Tiba tiba ada yang masuk dengan mendobrak pintu kamar itu

Dan itu adalah geng bangsat nya Jungkook, sebenernya cuma Taehyung sama Jimin :v tapi udah kek bawa rombongan pasar gegara Taehyung yang rame.

Mereka hanya pergi berdua untuk menjemput Jungkook dan Yoongi agar bisa berangkat ke sekolah bersama. Tetapi, Jimin dan Taehyung melihat pemandangan yang tidak seharusnya mereka lihat di pagi hari yang cerah ini...

"Uhm, sepertinya kita salah kamar... Maaf kami permisi!"

Teriak Taehyung sambil menutup mata Jimin dan membawanya lari keluar dari kamar pasangan tersebut. Jungkook saat itu masih setengah tertidur tidak memperdulikan teriakan Taehyung dan menyamankan dirinya di dada Yoongi. Yoongi yang segera sadar situasi, segera mengguncang bahu Jungkook dengan kasar untuk membangunkan kelinci berotot tersebut.

Jungkook hanya bergumam tanpa terlihat terusik sedikit pun. Karena kita sendiri tahu perbedaan besar tubuh Jungkook dengan Yoongi :v

"Yak, Jungkook bangunlah! Apakah kau tidak pergi ke sekolah?" Tanya Yoongi dengan sedikit berteriak.

"Hmmm? Yah? Ooooh sekolah. Oke beri aku waktu 15 menit lagi."

Jungkook membawa Yoongi tidur dikasurnya kedalam dekapan Jungkook. Yoongi pun yang dibawa dalam dekapan Jungkook secara tiba tiba hanya bisa membeku karena gugup. Bagaimana tidak gugup? Wajahnya menghadap langsung didepan dada bidang Jungkook yang rajin melakukan workout di umur nya sekarang. Katanya biar awet muda (apa hubungannya?).

'Woi Jungkook bangsad. Kenapa aku deg deg an?'

Yoongi membiarkan Jungkook tertidur dan akan membangunkannya nanti ketika 15 menit telah berlalu. Ia menyamankan dirinya ke dalam dekapan hangat Jungkook dan mengelus kepala Jungkook agar tidur lebih nyaman.

Yoongi akhir akhir ini, mengingat kejadian kejadian yang terjadi padanya akhir akhir ini. Maksudnya, bagaimana ia bisa bertemu dengan Jungkook dan melakukan aktivitas seperti pasangan?

Padahal mereka baru saja bertemu sekitar 2 hari yang lalu. Bagaimana bisa ia sudah sedekat ini dengan Jungkook tanpa ada status yang jelas?

Yoongi hanya menghela nafas dan memejamkan matanya dan  menyamankan diri. Ia tidak tertidur. Ia hanya akan memikirkan apa yang harus dilakukannya untuk ke depan.

Time skip 15 minutes

Yoongi membangunkan Jungkook karena saat ini sudah pukul 06.15, dan mereka sudah harus berangkat pada pukul 06.30 agar tidak terlambat.

Jungkook yang pada dasarnya tertidur seperti orang mati, tidak bergerak sedikitpun. Guncangan Yoongi mungkin terlalu ringan bagi Jungkook, sehingga Jungkook malah lebih menyamankan dirinya di tenpat tidur.

Yoongi sudah habis pikir oleh kelakuan kelinci bongsor ini. Ia sudah membangunkannya lebih dari 5 kali. Bahkan ia berteriak didekat telinga Jungkook agar Jungkook terbangun. Tetapi, Jungkook malah mendengkur semakin keras untuk menghalau suara teriakan Yoongi.

"Haaaah, sebenarnya kau itu tidur atau meninggal sih?" Kesal Yoongi.

Karena sudah kehabisa ide membangunkan Jungkook, Yoongi terpaksa menggunakan cara terakhirnya...




















































































































Duar (eh salah)

























































































Byurr

Ia menyiram Jungkook dengan air. Karena ketika di rumah, Yoongi jika tidak bangun saat waktunya sekolah, ia akan disiram air oleh kakaknya. Dan ia menggunakan metode kakaknya ini ke Jungkook dan berhasil.

Jungkook terkejut karena dingin air pagi yang langsung mengenai tubuh shirtless nya. Ia melihat Yoongi berkacak pinggang dengan membawa gayung menatap Jungkook sebal.

"Sudah bangun tuan muda?" Tanya Yoongi dengan nada sarkas, karena ia masih kesal dengan Jungkook. Entah kenapa, ia hari ini lebih cepat kesal dari biasanya.

Jungkook yang tidak mengerti keadaan hanya bisa melongo dengan muka songongnya menatap Yoongi meminta penjelasa.

"Daripada kau menatapku seperti itu, lebih baik kau bersiap untuk sekolah karena sebentar lagi aku akan berangkat. Jika kau tidak bersiap dalam waktu 15 menit, maka akan kutinggal" Jawab Yoongi final.

Jungkook yang sudah sadar sepenuhnya, segera berlari ke kamar mandi dan segera membersihkan tubuhnya.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc

Hai klean semua :D
Aing udah lama ga publish cerita ini...
Sekitar 6 bulan lebih aing ga buka wattpad :')
Maap kan aing :')

Tapi...

MAKASIH WOY UDAH ADA 11K YANG BACA CERITA INI 😭 AING BAHAGIA BENER 😭 UDAH LAMA GA BUKA TETIBA BUKA UDAH 11K AJA YANG BACA 😭😭❤❤

Okeh sekian kata dari caca :)
Btw kalian ada yang main mystic messenger ga?

-mongha2-

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 14, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

룸메이트 (Roomate)Where stories live. Discover now