5

2.1K 176 6
                                    

*amber pov
Hari ini aku Setelah pulang dari Kuliah Seperti biasa Bekerja paruh waktu. Entah kenapa aku begitu exited menunggu waktu kerja ku. Mungkin saja aku memang lagi bagus mood ku.
Dan tentunya sebelum aku Berangkat kerja aku selalu menjemput sahabat sekaligus rekan kerja ku di Restoran. Kalian tau siapa? Yah dia adalah Luna.  Dia yang membantuku untuk Mendapatkan pekerjaan selama di LA. Dan tentunya dia juga adalah orang korea yang sudah menetap di La.
Dia memiliki pacar Dan pacaranya sudah menjadi sahabat nya juga. Namanya Sehun. Aku Dan Sehun berteman sebelum aku Tau kalau Luna adalah pacarnya. Karena aku Dan Sehun satu kelas dalam Kuliah.

Ketika aku ingin Pergi ke Tempat kerjaku entah kenapa aku merasakan sesak di Dadaku Dan juga Gugup. Sejenak akupun mulai berfikir apa aku sakit? Tapi itu tidak mungkin.
Mungkin ini hanyalah bawaanku ketika capek Selepas Kuliah.
Akupun langsung menuju ke meja meja tamu yang ada di restoran untuk melayani para Tamu.
Biasanya aku mengambil sift di Meja meja Pelanggan biasa.
Entah mengapa Hari ini aku mendapatkan tugas dari pemilik restoran untuk ber tugas di meja VVIP. Tentunya itu adalah Room yang disediakan untuk para Tamu istimewa Dan juga ruangan nya sangat tertutup.

*Krystal Pov

Akhirnya aku tiba di restoran yang menurut unnie makanannya sangat enak Dan pelayan nya sangat baik Dan ramah. Entah kenapa unnie mengambil Meja atau ruangan VVIP? Karena biasanya unnie tidak suka ruangan tertutup.
Ketika aku sampai di restoran aku merasakan ada yang aneh Dadaku terasa sesak Dan Gugup.
Aku mulai berfikir apakah dia ada disini? Apakah ini yang restoran daddy maksudkan?
Hah mungkin ini hanya firasatku. Tidak mungkin La terlalu besar untuk ku bertemu dengannya begitu saja.

*Jessica pov

Setelah dari bandara aku mengajak Adikku krystal ke Restoran yang begitu enak makanannya. Sebenarnya alasan ku membawa krystal Ke restoran ini bukan hanya itu. Tapi Amber juga bekerja paruh waktu di restoran itu.
Aku sudah jenuh mendengar Dan melihat krystal yang makin Hari terlihat menyedihkan. Walaupun dia tidak menampakannya secara Langsung tapi aku sebagai Unnie nya merasakan hal yang dia rasakan.
Sengaja aku memesan Ruangan VVIP karena aku tidak ingin menganggu pertemuan mereka karena krystal yang tercyduk bersama seorang pria.
Aku tidak ingin melihat drama Krystal dilihat oleh orang lain.

Sebenarnya aku sudah mengetahui kedatangan amber 1 tahun yang lalu. Tepat nya karena Amber termasuk mahasiswa yang memiliki Prestasi yang gemilang.
Namanya tercatat dalam Catatan mahasiswa korea yang dikirimkan untuk beasiswa di LA.
Tentunya mahasiswa ini aku yang menjadi controlling utama mereka.
Namun aku tidak memberitahukan kepada krystal karena aku merasakan krystal bahagia bersama KAI. Namun sayang nya itu tidak seperti yang aku harapkan.  Aku merasa bersalah terhadap krystal, aku ingin membantunya lewat pertemukan amber Dan krystal untuk menyelesaikan sebuah kesalahpahaman yang terjadi.

Setelah tiba Di restoran aku Dan krystal langsung duduk.  Untuk menunggu pelayanan dari pihak restoran, tentunya aku sudah mengatur pertemuan amber Dan krystal. Pemilik restoran ini adalah sahabat ku aku menyuruh nya agar Amber menjadi pelayan di Room VVIP Kami.

Cinta AmberWhere stories live. Discover now