Tebak Wajah Mana Yang Tampak Lebih Bahagia, Ungkap Cara Berfikir Otak Kalian

1.9K 99 5
                                    

Tebak, Wajah Mana yang Tampak Lebih Bahagia?

Dalam dunia sains, ada teori yang dikenal sebagai teori dominasi antara otak kiri atau otak kanan.

Menurut teori tersebut, setiap bagian otak dirancang dan berfungsi secara berbeda, meski memiliki pekerjaan utama yaitu berpikir.

Orang-orang yang dikatakan dominan otak kiri memiliki pandangan yang lebih praktis, rasional, dan objektif tentang berbagai hal. Sebaliknya, orang yang berotak kanan lebih percaya pada intuisi dan memiliki pendekatan yang lebih subyektif terhadap berbagai hal.

Dalam laman The brain from top to bottom, ahli saraf terkenal, Bruno Dubuc menyebutkan tentang hubungan antara sisi otak dan tubuh. Menurutnya sisi kiri otak bertanggung jawab atas tindakan sisi kanan tubuh dan sisi kiri tubuh dikendalikan oleh sisi kanan otak.

Karena itu juga, akan sangat menarik untuk mengetahui penerapan teori di atas, apakah kita cenderung dominan otak kiri atau kanan dengan cara memproses sebuah gambar.

Untuk memulai, lihat ada dua wajah di bawah ini. Lihat pusat dari satu wajah antara satu dan lainnya. Apakah ada wajah seseorang yang terlihat lebih bahagia? Setelah selesai menentukan pilihan, coba baca mana otak Anda yang lebih dominan 

 Apakah ada wajah seseorang yang terlihat lebih bahagia? Setelah selesai menentukan pilihan, coba baca mana otak Anda yang lebih dominan 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jawab sesuai pilihan kalian yaa biar kalian tau kaliam cenderung pengguna otak kanan atau kiri

Kalau sudah yakin, kalian bisa lanjut scroll ke bawah















Jika anda memilih wajah A

Jika Anda memilih gambar A, maka kemungkinan otak kanan Anda lebih dominan. Ini berarti Anda memiliki pendekatan yang sangat sistematis dan praktis untuk kehidupan dan semua yang ada di dalamnya.

Anda mendengarkan otak Anda melebihi hati. Anda memikirkan hal-hal dengan cara yang sangat logis. Anda juga seorang pemikir kritis. Anda suka melihat hal-hal dari perspektif yang berbeda untuk memastikan kesimpulan Anda benar.

Jika Anda memilih Wajah B

Jika Anda memilih gambar B maka Anda adalah orang yang benar-benar kreatif. Anda suka mengekspresikan diri sendiri dan memiliki pendekatan yang sangat subyektif terhadap banyak hal. Anda memiliki imajinasi yang luar biasa. Pikiran Anda adalah kanvas berwarna-warni.

Apa pun kategori dominasi otak Anda, Anda tetap luar biasa menurut tes kepribadian ini!



Sumber:
https://www.google.com/amp/s/amp.suara.com/health/2019/09/16/063000/tes-kepribadian-dominasi-otak-kiri-atau-kanan-wajah-mana-yang-bahagia
.
.
.
.
.
Like dan vote jangan lupa ya!!

I Know Your Personality Where stories live. Discover now