BS. 5

982 111 5
                                    

"Mommy, Kyu hyungie nggak mau keramasan!!!" Teriak Taehyun mengadu kepada Hoseok yang tengah sibuk mengisi bathup untuk dua bocah tersebut berendam nantinya.

"Gak mau!! Nanti mata Kyu perih!!" tolak Beomgyu saat mendapati sang adik menyodorkan sampo aroma jeruk miliknya yang sudah ditumpahkan ditelapak tangan Taehyun sendiri.

"Hey ...kenapa gak mau keramasan sayang?" tanya Hoseok lembut menghampiri Beomgyu yang duduk dipojok kamar.

"Waktu itu Hyungie dikramas sama Daddy, tapi samponya masuk ke mata sama hidung Hyungie." Bukanlah si sulung yang menjawab, melainkan Taehyun lah yang menyahuti.

"Anak pintar dan ganteng harus kramas, biar makin ganteng, Ok?" ucap Hoseok mencoba membujuk si sulung kecil yang menjawab dengan gelengan kuat.

"Eeeeh? Bukankah itu sampo anak-anak? Setauku sampo anak gak perih deh di mata? Jangan-jangan mereka dikramas pakai sampo bapaknya lagi, ya udah pasti itu," batin Hoseok saat melihat dua botol sampo anak beda aroma.

"Embbb ...Mommy janji deh kali ini gak bakalan perih, anak Mommy mau ya?" bujuk Hoseok yang akhirnya membuahkan anggukan dari Beomgyu meski dengan ragu-ragu.

"Ok, anak pintar!" ucap Hoseok dengan amat lega.

"Ayo sini-sini!!" Hoseok dengan lembut menarik tangan kecil bocah 3 tahun tersebut untuk mendekat kearahnya.

"Waaah ...aroma jeruk ya?" ujar Hoseok saat aroma jeruk menguar dari busa sampo yang mulai memenuhi rambut Beomgyu.

"Ya, Kyu suka yang orange trus kalau saengie suka yang apple," jawab Beomgyu ceria yang tampaknya melupakan akan rasa perih yang sejak lama ia takuti.

"Embb kenapa Hyungie dan saengie memanggilku Mommy?" tanya Hoseok mencoba mengorek informasi asal muasal ia dipanggil mommy oleh si kembar.

"Karena kata Daddy Mommy itu orang yang cantik, lembut, dan penuh kasih sayang seperti malaikat," jawab si kembar serempak yang seketika memerahkan wajah Hoseok.

Huupp!!!

"Kok gendong?" heran Beomgyu saat tubuhnya diangkat oleh Hoseok dengan kedua kakinya yang dilingkarkan dipinggang ramping Hoseok.

"Kakinya kalau melingkar dipinggang Mommy yang erat ya sayang ..." pinta Hoseok tersebut mendapat anggukan mantab dari Beomgyu seraya bergumam "heumb!"

"MOMMY!!" teriak Beomgyu kaget saat dengan tiba-tiba tubuhnya yang ditarik kedepan tetap dengan kaki yang melingkar dipinggang Hoseok , sehingga badannya jadi macam terlentang tapi tetap digendongan Hoseok(ntahlah gimana cara bahasanya, bagi anak jawa mungkin tau kali bahasa ganggang urang biasanya itu digunakan para ibu-ibu saat mengramasi anaknya)

CUUUR!!!

Air yang mengalir dari sower(gimana tulisannya? kagak tau aku hehehehe)tersebut membasahi rambut penuh busa sambun milik Beomgyu dengan tangan Hoseok yang mengusap-usap rambut Beomgyu dengan lembut bersama alunan merdu suara Hoseok meski hanya terdengar samar.

"Udah selesai!" ucap Hoseok dengan menurunkan tubuh Beomgyu dari gendongannya.

"Sudah ya Mommy?" tanya Beomgyu heran yang mendapat anggukan mantab dan senyuman dari Hoseok.

"Gak perih kan?" tanya Hosoek.

"Ya, gak perih lagi! setelah ini Kyu bakalan suka keramas!" jawab Beomgyu dengan semangatnya.

"Jja kita ganti baju terus kita berangkat!" ajak Hoseok yang seketika menggerakkan kedua kaki si kembar untuk berlari keluar dari kamar mandi.

"Hyunie!! Kyu!!! jangan lari sayang!!!" Dan disusul dengan teriakan manis si manis. gimana gak teriak liat anak kecil lari-lari dilantai kamar mandi yang pastinya basah kan jadi jantungan hati mommy manis.

---------

"Daddy, sekarang Kyu mau keramas dan suka keramas!" adu Beomgyu dengan semangatnya kepada sang ayah yang tengah duduk elegan dengan secangkir kopi dihadapannya, padahal faktanya sebelum Hoseok muncul bersama si kembar yang udah pada ganteng duduknya si bapak taetaet ini gak elegan banget loooo, kaki kanan yang diangkat disofa dan kaki kiri diatas meja laaaa pas si manis datang langsung deh kaki di turunin terus kaki kanan ditumpu diatas kaki kiri.

"Wahhh bagus deh," jawab Taehyung dengan gaya coolnya.

"Berarti sekarang juga mau dong keramas sama Daddy?" tanya Taehyung.

"Nooo!!! kalau sama Daddy Kyu tak mau!!" tolak Beomgyu dengan keras yang seketika meledakakkan tawa Hoseok.

"Ayo pamit dulu sama Daddy!" ucap Heosok.

"Daddy, Kyu sam Hyunie berangkat dulu ne," pamit Beomgyu mewakili.

"Oke, jangan nakal ya kalau sama Mommy?"

"Ne!!!" jawab si kembar serempak.

"Kita berangkat dulu ya, Hyung." Kini berganti si manislah yang berpamitan.

"Benar-benar calon istri idaman kamu Heosek." Gitu mulu deh perasaan yang diucapin si daddy.

TBC

Kembali lagi setelah lama hiatus
Maaf ya sempet ngaret lama banget
Habis eror nih akunnya
Selamat menikmati

BABBY SISTER(VHOPE/TAESEOK)Where stories live. Discover now