13; susu kacang mang jajang

1.8K 301 43
                                    




Hari ini papah seungyoun ngajak abang dan adek main basket ke lapangan komplek, ini bapak bapak baru sembuh tipes semangat banget mau olahraga pokoknya udah niat nerapin hidup sehat karena sadar diri selama ini jarang olahraga, selain itu si papah juga trauma paska kejadian infus.


Abang dan adek gak protes, udah lama gak quality time bareng papah juga makanya sekarang mereka udah di lapangan komplek main basket. Dua lawan satu, abang satu tim sama adek versus bapak bapak baru sembuh tipes alias papah cho ganteng seungyoun.


Bola ada ditangan hangyul, abang dribble bola penuh napsu membara sambil natap si papah yang ancang ancang mau rebut bola.


"Liat ini pah, ini kupersembahkan untuk papah!" kata hangyul terus ngeshoot bola dan masuk ke ring, hangyul selebrasi ala jojo tapi gak sampe buka baju cuman dikibas dikit doang.


Papah seungyoun gak terima, dia ngambil bola abis itu nge dribble persis kayak abang hangyul tadi penuh napsu membara ini kalo di komik udah ada api api imajiner.


"Liat nih ya kelean liat gimana caranya papah ganteng kelean ini main basket dengan estetik dan ganteng abies!"


Abis itu papah nge dribble bola sambil lari lari kecil dan ngewink manja, "One kill!"


Si papah lanjut kali ini bola dipeluk sambil muter badan ala balerina, "Double kill!"


Selesai muter bola dia dribble terus ngibas rambutnya yang basah sama keringet, "Triple kill!!!"


Ibu ibu komplek yang lagi pada rumpi cuman bisa teriak teriak ngeliat duda keren cho ganteng seungyoun tebar pesona begitu.


Sementara abang dan adek diem aja ngeliatin, menghujat dalam hati.


Gak sampe disitu si papah sekarang nunjuk abang dan adek terus ngomong,


"Kelean harus liat ini, ending pose!"


Papah seungyoun senyam senyum ganteng sambil ngangkat kaki mau dribble gaya gayaan tapi malah ketinggian dribble nya berakhir itu bola basket nabrak mukanya papah sampe papah terkapar di lapangan kesakitan.


"OTIDAK MY PRECIOUS FACEEEUU!!!"


'sukurin banyak gaya sih lo sutrisna' — hangyul dan dohyon, dua detik lalu.


Gak mau ngelawatin kesempatan dohyon buru buru nyamber bola yang ada disamping papah seungyoun, bola dia dribble terus digiring ke ring basket papah.


"Oper dek oper!!" seru hangyul udah ngangkat kedua tangannya biar di kasih bola sama dohyon.


Tapi dohyon nya ogah karena dia pengen nyoba ngeshoot sendiri, daritadi soalnya yang nyetak skor si abang mulu kan dia juta pengen!


Bola akhirnya di shoot dohyon ke ring, dia lompat sedikit biar masuk sayangnya malah meleset. Iya meleset, bolanya malah kena kepala hangyul.


Hangyul yang kena bola megangin kepalanya dramatis lalu menjerit dan menggelepar di lantai, "CHO DOHYON BAJINGAAAAN!"


Kemudian pantat hangyul ditendang pelan sama papah seungyoun yang udah berdiri, "Heh mulut!"


Karena para pemain nya pada cedera begini papah seungyoun milih buat istirahat dulu dipinggir lapangan, abang juga nyusul duduk ke pinggir lapangan sambil megangin kepalanya.


Tadinya dohyon juga mau tuh duduk lesehan bareng papah dan abang tapi keburu si papah nyuruh dia beli susu kacang mang jajang yang mangkal deket lapangan.


Keluarga ugalan [seungyoun, hangyul, dohyon]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora