Bab 49 - 50

3.7K 325 0
                                    

Bab 49 : Prahara Di Kediaman (1)

Ye Qingli mengerutkan kening, berpikir.

Saat ini, dia benar-benar kekurangan beberapa bawahan yang cakap.  Lagipula, Little He hanya gadis kecil, dan ada banyak hal yang tidak dapat dia lakukan atau tidak pantas untuk dia lakukan.

Nah, pria ini terlihat setia dan dia harus bisa menggunakannya.  Jika lebih buruk menjadi terburuk, dia tidak akan membuka rahasia padanya pada awalnya.

Dia melambaikan tangannya, "Bangun. Jangan membuka pintu untuk bisnis selama dua hari ke depan. Aku akan kembali ke rumah dan berbicara dengan Nyonya."

Hati para asisten kaget.

Kemudian mereka berpikir bahwa Penjaga Toko Su adalah bawahan kanan Madam Guo.

Lagipula, dalam Keluarga Ye, Nyonya memiliki keputusan akhir untuk segalanya.

Keyakinan melintas dari mata Ye Qingli, "Jangan khawatir, karena aku sudah meletakkan tanganku di rumah sakit ini, tidak akan pernah membiarkannya pergi!"

Ketika Jiang Yong melihat ekspresi tegas di matanya, hatinya tanpa sadar memberikan rasa hormat lebih padanya.

Bersama dengan anak buahnya, dia membungkuk.

Saat itu, Ye Qingli ingat pengemis wanita yang dia selamatkan.  Dia dan putrinya ada di tepi dan tidak pergi.

Dia meminta Little He untuk memanggil mereka, dan dengan ramah berkata, "Penyakitmu sudah sembuh, sekarang kamu bisa pergi. Yakinlah, itu tidak akan muncul lagi di masa depan."

Dia tidak berharap bahwa wanita ini mengambil putrinya sendiri, dan keduanya berlutut, "Wanita ini ingin mengikuti nona muda, dan mengembalikan kebaikan menyelamatkan hidupku!"

Alis Ye Qingli berkerut, "Kakak perempuan, saya hanya melakukan apa yang harus dilakukan seorang dokter. Anda tidak perlu membayar hutang budi Anda. Pintunya ada di sana, Anda dapat dengan bebas pergi."

Wanita itu bersujud kepadanya dan menangis.

"Wanita ini adalah orang yang celaka. Jika bukan karena putriku, aku pasti sudah lama bunuh diri. Jika nona muda itu menolak untuk menerima kita, maka masa depan kita hanya akan menjadi kematian yang tragis."

Air mata mengalir keluar dari matanya, "Tolong ... Aku bersedia menjadi budak nona muda, aku, putriku, dan generasi masa depan kita. Kita hanya meminta nona muda untuk memberi kita tempat berlindung dan hari esok!"

Ye Qingli memanggilnya.  Matanya sedikit menyipit, "Aku bukan orang yang baik hati, apalagi, aku tidak suka ketika orang berbohong padaku ..."

Matanya langsung menatap wanita itu, tatapannya seperti bor menembus jantungnya.

Wanita itu terkejut, "Nona muda adalah dermawan saya, saya bersedia untuk melayani nona muda itu dengan hidup saya dan generasi masa depan saya, saya tidak berani tidak menghormati nona muda di hati saya."

Ye Qingli berkata, "Oke, maka kamu bisa tetap di sisiku untuk saat ini. Orang-orang di sekitarku tidak bisa melakukan sendiri. Namun, jika aku tidak puas, aku akan mengusirmu. Ah, siapa  namamu?"

Wanita itu tenang dan akhirnya memanggilnya dengan hormat, "Budak ini bernama Yun Niang. Aku bisa membersihkan rumah dan aku bisa membuat makanan yang enak. Kami akan melayani nona muda, dan kami tidak akan mengkhianatinya dengan cara apa pun."

"Bagus, maka kamu akan mengikuti Little He."

Ye Qingli meregangkan pinggangnya dan dengan malas berdiri, "Berada di luar sangat indah. Aku tidak ingin kembali. Little He, ayo pergi!"

Demonic Tyrant in Love with A Mad Little ConsortWhere stories live. Discover now