Chapter 2: 🦋 the butterfly estates residence 🌸 🔥

781 55 2
                                    

Charcter:

🌸Saori
🔥 Kyojuro rengoku
🦋 Shinobu kochou

di malam hari saori dan seorang hashira yang bernama Kyojuro rengoku masih berjalan menuju kediaman,
Saori mengoceh terus terusan kepada kyojuro karena dia di gendong layaknya kaya barang.

"O-Oi!! 💢 Sebaiknya kau jangan menggendongku seperti ini, kaya bawa barang saja! dasar tidak sopan!!" kata Saori yang sembari memukul punggung kyojuro.

"Oh Maaf! aku juga akan pegal sih,baiklah akan kuturuni kamu jangan Kabur!" Jawab kyojuro yang sembari ketawa, kyojuro menurunkan saori dan memegang bahu karena pegal.
saori yang mencoba melihat kyojuro tiba tiba berusaha ingin kabur, lalu kyojuro memegang tangan saori dan mendekatkan mukanya kepada saori
"Shoujo! mau kemana!? kau tak akan bisa kabur dariku! 🔥" ucap kyojuro dengan wajah disambut dengan senyuman yang membuat saori mukanya jadi merah merona.
"C-cih ketauan juga" decakan saori sambil mengalihkan pandangan karena malu, kyojuro mengikat tangan saori dan tangannya dengan tali agar tidak kabur.

"Nah shoujo! kau akan ku gendong dari belakang" ucap kyojuro sambil berlutut membelakangi saori, saori sangat kesal karena dia tak bisa kabur Akhirnya mengikuti kata kata kyojuro dan memegang pundak kyojuro, kyojuro berdiri dan menggendong saori , "Hup! kalo begini kan enak" Kata kyojuro.
"Be-berisik Kenapa tanganku pake segala di iket sih..." kata saori yang malu karena di gendong kyoujuro.

🌸Scene di gendong kyoujuro by:       micchanneko🔥

🌸Scene di gendong kyoujuro by:       micchanneko🔥

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

dan mereka berdua berjalan menuju kediaman. saat mereka berdua sampai kyojuro mengira akan pagi saat sampe disini, dan kyojuro jalan membawa saori kekediaman shinobu
"Hmm dikira saat sampe sudah pagi! baiklah akan ku antarkan saja ke kediaman kochou! lalu paginya nanti bertemu oyakata-sama" kata kyojuro
"Eh oyakata? Sepertinya dulu keluargaku kenal" (saori)
"Tentu saja! keluargamu itu kenal dengan oyakata-sama kau ini dari keluarga pembuat ramuan terhebat tau hahaha" (rengoku)

saat mereka tiba di kediaman shinobu kyojuro mengetuk pintu, dan pintu itu dibuka oleh wanita cantik "Ara kyojuro-kun? dousta?" tanya wanita itu  sembari senyum yang sangat hangat.
"Kochou! Aku membawanya" jawab rengoku, sambil menuruni saori dan melepas ikatan talinya.
"Hajimemashite watashi shinobu kochou, anata wa saori desu ka?" kata shinobu dengan senyuman hangat membuat saori menjadi sopan terhadap shinobu,
"Ha-haik aku saori" jawab saori sambil menunduk sopan.

akhirnya saori di ajak masuk oleh shinobu dan kyojuro pamit pulang karena sudah malam, shinobu menyambut saori dengan sangat baik. saori di ajak keruangan tidur dan di berikan pakaian berupa yukata tidur berwarna putih
"pakailah ini, besok kamu akan kekediaman oyakata-sama dan bertemu dengannya. malam ini tidurlah dengan nyenyak🦋 selamat malam" kata shinobu.
shinobu Menutup ruangannya dan saori bergegas memakai yukatanya karena yukata yang dia pakai sangatlah kotor, saat sudah memakainya saori sangat senang sekali.
"sangat hangat..." saori menggelar futon yang di lantai dan tidur dengan nyenyak.

-----------END-------------

Kimetsu no yaiba Saori[OC] X Rengoku KyoujuroWhere stories live. Discover now