The Truth (T)

5.7K 553 78
                                    

ORIGINAL STORY: MP_Hope
ORIGINAL TITTLE: FRIENDS WITH BENEFIT
ORIGINAL PAIRING: HopeV

.
.
.
Ps. JANGAN LUPA VOTE,KOMEN,FOLLOW, DAN SHERE YA CERITA INI KE SESAMA JOHNJAE SHIPPER

.
.
.

HOPE YOU LIKE IT

.
.
.

HAPPY READING

.
.
.

"Sebuah kebohongan yang selalu ingin di tutupi perlahan lahan naik ke permukaan dan menunjukkan itensitas kebenarannya, dapatkah aku mempercayainya?, di saat semua luka itu terbuka kembali bahkan dengan genangan darah yang terus mengalir"-Friends With Benefit JohnJae Ver.

⭐/\/\💖/\/\⭐

JohnJae

⭐/\/\💖/\/\⭐

Jaehyun tersadar dari pingsannya. Ia menoleh ke sekitarnya. Seingatnya, tadi dia berada di kampus. Lalu, dia bertemu ayah Taeyong. Dan-

"Kau sudah sadar Jae?". Jaehyun segera terduduk mendengar suara tersebut.

"A-ahjussi, kita dimana?". Tanya Jaehyun. Saat ini dia berada di atas sebuah ranjang di dalam ruangan yang sepertinya sebuah kamar.

"Ah-Tadi kau pingsan, jadi aku membawamu ke rumahku". Jawab pria bernama Jaejoong tersebut.

'Pingsan?'. Jaehyun mulai mengingat kejadian tadi. Kepalanya memang sedikit pusing setelah meminum air dari pria tersebut.

"Di rumahmu?!". Pria itu mengangguk. Mata Jaehyun masih menelaah keadaan sekitarnya. Ah-Kepalanya mulai di penuhi pertanyaan. Kenapa harus di bawa kerumah?. Bukan ke rumah sakit seperti orang kebanyakan. Bagaimana jika orang ini memiliki niat jahat?. Jika dia dalam keadaan normal, bisa saja dia melawan. Tapi?. Perutnya?. Keselamatan kedua anaknya adalah prioritasnya.

"Aku boleh tanya sesuatu padamu Jae?". Fokus Jaehyun terganti pada pria Kim tersebut.

"Eum-Ya. Tanya tentang apa ahjussi?". Jaehyun turun dari ranjang. Mencoba tenang dengan keadaannya. Sedikit mendengarkan mungkin tidak buruk. Ia menghampiri Jaejoong yang duduk di dekat sofa yang ada di dalam kamar tersebut.

Setelah Jaehyun duduk, pria itu menjulurkan tangannya untuk menyentuh perut Jaehyun.
"Kau sedang hamil, Jae?".

Deg!

Mata Jaehyun melebar, ia memundurkan tubuhnya di sofa agar tangan pria itu tak menyentuh perutnya lagi.

"Jawab pertanyaanku Jae". Minta pria itu lembut. Entah kenapa, feeling Jaehyun semakin memburuk sekarang. Ia teringat perkataan Johnny yang melarangnya untuk bersama pria ini.

"Da-dari mana kau tahu ahjussi?". Jawab Jaehyun dengan nada bergetar. Jujur ia sedikit takut sekarang. Ia tak berani menatap pria tersebut sedikit pun.

"Karena aku sama sepertimu". Jawab pria itu. Jaehyun terkesiap mendengar jawaban Jaejoong. Ia mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah pria itu.

"Ja-jadi kau yang melahirkan Taeyong hyung, ahjussi?". Tanya Jaehyun. Pria itu menyeringai. Ia menghela nafas berat. Tangannya meraih tangan Jaehyun.

"Bukan itu yang sebenarnya ingin aku sampaikan". Jaehyun menautkan alisnya. Ia melepas tangan lelaki itu dari tangannya.

"Jadi?".

✓(Di Bukukan)FWB JohnJaeWhere stories live. Discover now