CH 1 HUG ME (Member BTS)

5.5K 322 17
                                    

....




Seorang namja yang sedang terbaring lemah di atas ranjang tersebut tak berdaya, Rasa sakit sangat mendominan tubuh putih pucat tersebut. Bahkan air mata dan keringat terus menetes membasahi wajah dan tubuh namja ini.




Bibir pucat milik namja itu terus bergerak seperti memanggil nama seseorang namun nihil yang lakukan hanya membuang tenaga sebab Suaranya amat pelan tidak ada seseorang pun yang bisa mendengarkan rintih dan suara namja ini.







...










Lain hal nya dengan orang-orang yang tinggal serumah dengan namja tadi namun, Mereka berbeda ruangan dengan namja yang sedang sakit tadi.



Mereka semua berkumpul di ruangan makan menyantap masakan dari hyung sulung keluarga besar Kim yaitu Kim Seokjin.




"Wahh masakan hyung selalu enak seperti biasa.." Puji Jungkook yang menampilkan gigi kelinci nya yang imut itu.



Jungkook adalah adik bungsu dari keluarga marga kim ini.

"Tentu saja karena dia hyung mu, semua masakan buatan seokjin hyung pasti enak." Ucap jimin tak kalah antusias nya membalas dan ikut memuji masakan Seokjin.


Jimin adalah hyung kedua setelah Seokjin dari Keluarga bermarga Kim.
Sedangkan seokjin yang mendengarkan nya tertawa kecil ketika mendengar kedua perkataan dari Dongsaeng nya itu memuji dirinya.


Jungkook pun seketika murung saat mengingat jika mereka masih belum lengkap,

"Hyung... Dimana Taetae hyung?" Tanya Jungkook dengan ekspresi bingung nya.

.

.

Seketika Jimin dan Seokjin bungkam tak ingin mendengar nama itu di telinga mereka.


Seokjin pun pergi ke belakang, lalu meninggalkan Jimin dan Jungkook di ruangan makan. Jungkook pun kesal karena kedua hyung nya ini malah mendiamkan dirinya.



"Hyungg..." Renggek Jungkook tidak suka di diamkan begitu saja.

.

.

Jimin pun menatap tajam ke arah Jungkook yang mulai kesal,
"Makan sekarang, tidak usah mencari nya." Ancam Jimin kepada Jungkook dengan tatapan penuh emosi.







Kali ini Jungkook berdiri berniat melawan ancaman Jimin hyung, Jungkook menghela nafas kasar nya lalu menatap intens sosok Jimin hyung di hadapan nya yang sudah emosi.




"Hyung.. Aku tahu kesalahan yang sudah diperbuat oleh Taetae hyung tidak bisa dimaafkan tapi! Mau bagaimana pun dia tetap bagian dari keluarga ini. Tak bisakah hyung memaafkan nya? Masalah itu sudah berlalu lama." Ucap Jungkook menatap tajam dengan mata yang berkaca-kaca seperti ingin menangis karena sebenarnya Jungkook tidak berani melawan Hyung nya.








Namun Jungkook merasa jika ini sudah sangat keterlaluan bahkan Jungkook pun sudah memaafkan taehyung atas kesalahan yang dulu telah diperbuat.



Jimin tertawa sinis mendengar perkataan Jungkook lontarkan kepada dirinya,

"Jungkook-ah, Seumur hidup hyung tidak akan memaafkan nya. Itu bukanlah masalah sepele yang bisa dimaafkan begitu saja." Jawab Jimin dengan angkuh lalu berdiri dari kursi nya berniat meninggalkan tempat tersebut, karena Jimin malas bertengkar dengan Jungkook hanya karena Taehyung.







KTH SAD STORY (Twoshoot) COMPLETE ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang