01

2.3K 261 46
                                    


*************
Happy reading
***************

.

.

.

Jari jemarinya saling bertaut gelisah dengan kepala menatap lekat lantai ubin di ruang persegi empat tersebut. Sebelumnya, Taehyung bahkan tak pernah membayangkan akan berada di ruang ini dengan situasi mencekam seperti sekarang.

Tidak, sampai kejadian menghebohkan yang di buatnya petang lalu.

Telpon yang beruntun, serta kejaran para pemburu berita, sudah menjadi makanan hariannya beberapa hari terakhir ini.

“Jadi, bagaimana kita menanggapi scandal ini, Hyuk-ahh?!” itu bukan suara Taehyung, melainkan Park Jinyoung.

Yah, pemilik agensi besar berlabel JYP itu langsung tancap gas ke BigHit entertaint usai mendengar kabar Suzy — seseorang yang telah di anggap ‘anak’ baginya itu terlibat scandal memalukan. Padahal Suzy sendiri sudah tidak lagi berada dalam naungan JYP.

Helaan nafas Bang Si Hyuk terdengar keras. Ia menatap lekat pada Taehyung yang masih tertunduk. Lalu tatapan teduhnya jatuh pada Han Seo — perwakilan dari agensi yang menaungi Suzy, sekarang.

“Bagaimana menurut anda, Han Seo-ssi?!” tanyanya dengan bahu terkulai lelah.

Beberapa hari ini, bukan cuma Taehyung yang di buru oleh para wartawan. Tapi juga Bang Si Hyuk serta para member BTS yang lain. Seakan tak kenal lelah, mereka terus menunggu di luaran gedung raksasa tersebut. Beberapa ada pula yang nekat menunggu di depan drom para member. Untuk itu Bang Si Hyuk terpaksa bekerja ekstra untuk keamanan para member. Namun, berkah lain yang patut mereka syukuri adalah kenaikan harga saham untuk kedua agensi.

Sementara yang di tanya melirik Suzy yang duduk di sebelah Taehyung. Gadis itu terlihat cuek dengan memainkan kuku penuh nail artnya. “Wae?! Jangan menatapku! Bukan aku yang menciptakan scandal seperti demikian.” ketus Suzy.

Hilang sudah sikap ramah dan bersahajanya. Pasalnya beberapa hari ini Suzy sungguh di buat kesal dengan fans fanatik Taehyung. Mereka mengatakan jika ia tidak lah cocok bersanding dengan pujaan hati mereka tersebut.

Ck. Mereka pikir Suzy tertarik?!

Hei. Seleranya itu sekelas Lee Minho atau Lee Dong Wook. Memangnya Taehyung itu setampan para mantannya?!

Yang benar, saja!

Belum lagi, pesan dari seseorang tanpa nama yang memintanya untuk segera menjauhi Taehyung. Suzy berani bertaruh jika itu adalah pesan dari kekasih lelaki Kim tersebut.

“Ji-ah,” teguran lembut ia dapatkan dari Park Jinyoung. Lelaki yang telah di anggap Appa sekaligus Oppa olehnya, tersebut. “jangan begitu.” katanya lagi dengan sorot mata khas seperti biasa.

“Ya, maafkan aku. Aku hanya terlalu lelah akhir-akhir ini--” kata Suzy melembut. Han Seo pun di buat takjub melihat perubahan dadakan dari seorang Bae Suzy. “--Oppa lihat ‘kan!? Kantung mataku sudah sangat tebal sekali. Rambutku bahkan merontok! Belum lagi hatiku yang terasa sakit mendapati hujatan tak berdasar dari para netizen.” serunya dengan bibir mengerucut.

“Kau masih membaca SNS?!” Suzy mengangguk pelan yang membuat Park Jinyoung memukul dahinya pelan. “Oh Tuhan! Sudah berapa kali ku katakan Ji-ah. Jangan membaca komentar buruk tentang dirimu, sendiri. Itu hanya akan membuatmu stress dan tak percaya diri! Kau tak ingin mendengarkanku lagi, eoh!?”

Love Scandal (TaeZy Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang