prolog

182 5 2
                                    

      

          Jika kehidupan akan berubah ketika menikah, maka aku siap untuk melakukan ibadah yang disukai oleh semua orang itu. Tapi siapakah orang yang mau menikah dengan diriku yang sering disebut gila oleh semua orang. Bahkan keluarga yang merawatku saja tak ber filter ketika bicara, seakan apapun yang mereka lontarkan hanya kepulan asap yang cepat menghilang tanpa ada bekas sama sekali.

" Kau orang gila ".

" Kau jelek ".

" Kau tidak pantas sekolah tinggi, kau hanya parasit di keluarga ini "

" JANGAN MIMPI, KAU HANYA ANAK YANG TERLANTAR BAHKAN ORANG TUAMU SAJA ENGGAN MERAWATMU, bersyukurlah kau ada yang merawat , terima saja jika perlakuan kami selama ini tak layak terhadapmu, memang cara ini sangat pantas untukmu ".

      Entah dosa apa yang di lakukan oleh orang tuaku, sehingga menjadikan hidup ku seperti di neraka dunia, neraka tempat orang orang  Zolim,sombong dan juga pembohong, berperilaku picik supaya membuat mereka menang. Aku membenci itu sungguh sangat membenci Dunia hidupku.

                    Jum'at  15 Mei 2020

                             🌷🌷🌷




Hello.... Selamat datang di cerita baru Fatma ini, jangan lupa untuk follow akun wattpad nya ya @Dwi_fatmawati3425 dan jangan lupa tinggalin vote kalian dan komen kalian.

Makasih.

Kalau boleh tahu , kalian dari kota mana ?




Dwi Fatmawati 🌷🌱

The World SarahWhere stories live. Discover now