kehadiran pratama

120 11 0
                                    

sudah 7 Hari berlalu, hari ini elvano mengikuti perlombaan melawan SMK Pelita sebagai kapten basket. Aku menemani elvano dan Tissa pun menemani iqbal sahabat elvano yang kini menjadi kekasih sahabatku. Sejak kejadian seminggu yang lalu ka Alisya tidak lagi mendekati elvano, tidak lagi mencari kesempatan. Kata Tisa setelah kejadian itu iqbal langsung melabrak ka alisya agar tidak dekat-dekat dengan elvano yang kini sudah milikku. Aku disini hanya teriak Menyemangati Kapten basket yang sangat aku sayangi.

"Elvano semangat" teriak ku sendiri tadi yang terus ku ulang. Pertandingan sangat sengit, namun pertandingan dimenangi oleh SMK Dirgantara. Saat elvano diberikan piala, ia langsung menghampiriku dan memelukku. Katanya ia bisa memenangkan pertandingan ini berkata aku yang selalu menyemangati nya. Aku dan elvano kini menjadi sorot pandang, ada yang senyum senyum melihat ku, ada pula yang bersiul meledek.

•••••

Hari ini Pratama pulang dari Bandung. Ia segera pulang ke rumahnya, kepulangan Pratama disambut oleh kecupan dari sang mama dan pelukan dari sang papa.

" beberapa minggu kemarin elvano ke sini. Tapi dia tidak sendiri, Ia sekarang memiliki kekasih. Kekasih nya elvano itu cantik sekali, sepertinya elvano sangat menyayanginya."

" elvano punya pacar mah siapa namanya?"

" Kalau tidak salah namanya Keyla evelyna."

"apa ia secantik seperti yang mama ceritakan??"

" Ia cantik, dia sangat sempurna. Hati dan tutur kata yang sangat lembut. elvano sangat beruntung memiliki kekasih seperti Keyla." Tara terus menceritakan tentang elvano yang memiliki keyla, lalu membuat pratama penasaran dan juga berniat ingin merebutnya.

'elvano gk boleh bahagia, apa pun yang menjadi miliknya harus jadi milik gw.' -pratama

Sejak pratama atau siapa itu Keyla. Ia langsung mencari tahu tentang Keyla, mulai mencari tahu Instagram dan mencari tahu  yang lain nya. Ia melihat postingan Keyla yang sedang tersenyum, Iya memang keyla sangat cantik, sempurna sekali seperti bidadari yang dikirim Tuhan ke bumi. 'pasti gw bisa milikin dia' perkataan yang selalu terucap di dalam hati dengan pemikiran yang sangat optimis.

•••• keyla

Aku berniat untuk mencari novel ke Gramedia. Namun elvano tidak bisa menemaniku, Ya sudah aku pergi saja sendiri. Aku paham kok kalau elvano sibuk karena latihan basket, lagi pula ia latihan tidak ada ka alisya.

"bun aku mau ke gramed dulu ya."

"sendiri?? Elvano mana??"

"kela sendiri bun, elvano latihan basket."

Bunda menganggukkan jawabanku tadi. Aku segera Salim dan berpamitan. Di Gramedia buku yang ada sudah dibeli semua denganku Aku bingung mau beli buku atau tidak.

•••• Pratama

Saat gua mencari objek di salah satu Mall tidak sengaja gua melihat cewek yang sejak kemarin gue cari tahu tentang nya. Gua mengikutinya dari belakang, ia sangat cantik walau tidak sedang senyum. gua senang memotret pergerakannya diam-diam, gua melihat dia masuk ke toko buku besar. Gua tetap mengikutinya, Sepertinya dia bingung ingin membeli buku apa. Gua mencari buku kesukaan gua siapa tahu Keyla menyukainya. Keyla keluar dari Gramedia tanpa membawa buku karena gua nggak mau kehilangan jejaknya. Gua bergegas ke kasir dan lari keluar mengajar Keyla, gua melihat dia sedang duduk mengantri makanan dan minuman yang ia pesan. wajahnya cantik walau ia sedang mengerucutkan bibirnya, mungkin karena tidak bisa mendapatkan novel. gua menghampirinya.

"haii." gua menyapanya duluan

"haii." jawab nya dengan senyuman manisnya itu

"gua boleh duduk??"

badboy vs posesive girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang