1st

7.7K 519 48
                                    

06.30 a.m

"Hana, bangun. kakak mau berangkat duluan ntar kamu berangkat sama Sunwoo, kakak udah ngomong sama dia. heh banguunn!!!"

"duh berisik! iya aku bangun!"

dasar kak Seonghwa, pagi-pagi seperti ini sudah cerewet saja. aku membangunkan tubuhku secara paksa karena aku tidak boleh telat hari ini. ini kan hari pertama masuk sekolah setelah menjalani mos.

selesai bersiap-siap untuk ke sekolah, aku turun dari kamarku menuju ruang makan. nampak disana seorang Kim Sunwoo sudah duduk manis di depan meja makan dengan sandwich buatan bibi yang sedang dikunyah nya.

"lama amat nyai." dia meneguk segelas susu.

aku seperti tak mengindahkan keberadaannya dan duduk disamping Sunwoo. sementara makhluk disampingku ini lanjut memakan sandwich nya sambil tangannya sibuk memijit-mijit layar handphone nya.

aku memasukkan beberapa sandwich ke kotak bekal ku dan mengambil 2 susu kotak dari dalam kulkas. tentu saja untukku dan untuk Sunwoo.

"udah ah yuk berangkat." ucapku sembari melangkahkan kaki menuju rak sepatu yang berada dekat dengan pintu masuk rumah.

"lo gak sarapan dulu?" Sunwoo mengekoriku.

"gue udah bawa beberapa kok."

_____

kami berdua sudah sampai di sekolah, Sunwoo memarkirkan motor matic berwarna hitam nya sementara aku menunggu nya tak jauh dari tempat dia memarkirkan motornya.

saat sedang menunggu Sunwoo, tanpa aku sadari aku hampir saja tersenggol oleh motor salah satu siswa dari arah belakangku jika bukan karena seseorang menarik lengan ku untuk lebih menepi.

"jangan berdiri ditengah jalan, banyak motor mau lewat."

seseorang yang kuyakini adalah kakak kelas ku itu langsung meninggalkan ku setelah mengatakan hal itu padaku, dan tak lama Sunwoo sudah menyelesaikan urusan parkir nya dan menghampiri ku.

"heh, napa lu? kesambet? diem-diem bae, ngopi ngapa ngopi."

aku hanya diam, tak menjawab pertanyaan bodoh dari Sunwoo yang kini sudah menarik lenganku untuk mengikutinya.

"wah beneran kesambet nih anak, ayok ah gece nyari kelas."

_____

"Hana kita satu kelas!!" teriak Sunwoo yang berada di sampingku, aku memastikan, dan ternyata benar namaku berada di daftar anak-anak yang masuk di kelas 1-3 bersama dengan Sunwoo.

"bosen gue sekelas sama lo mulu dari SD."

"gue juga bosen sebenernya, ntar kita sebangku ya Na." oceh Sunwoo sambil menggoyang-goyangkan pundakku. kami sudah menjauh dari papan mading yang penuh sesak dengan siswa-siswi yang sedang mencari nama mereka.

"iya-iya serah."







ini cerita pertama ku, tes ombak dulu huhu(:

unseen | jung wooyoung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang