10

1.7K 259 20
                                    

Bagi gue, Kak Adnan emang bagian dari hidup gue. Dan itu juga merupakan suatu hal lucu yang gak akan pernah gue lupakan sebagai cerita cinta masa SMA. Emang sih, kelihatannya sesimpel itu ya, tapi nyatanya, perasaan gak bisa sesimpel itu. Apalagi perasaan anak labil macam gue saat SMA itu.

Kalau kalian bertanya-tanya, apakah gue dan Kak Adnan berakhir bersama atau enggak, jawabannya adalah enggak. Ya gimana dong? Kan, dia gak suka balik ke guenya. Gak ada berjuang juga untuk guenya. Yuadah deh, hubungan kita stuck di situ-situ aja terus. Gue bukannya menyesali hal itu kok, bukan, apalagi malah jadi kesel ke dianya juga, itu apalagi bukan. Maksud gue, ya... yaudah aja gitu? Ketika lo udah mengerahkan segala cara, sampe harus mengalahkan ego lo sendiri tapi gak ada yang bisa diupayakan lagi, jadinya harus apa lagi? Gak ada, lo hanya bisa nyerah pada keadaan.

Waktu itu, awal-awal saat dia masih jadi maba, kita masih suka tukar kabar. Sebagai teman aja gitu. Gue juga gak mengharapkan apa-apa dengan chat tukar kabar itu, jadi gue balesnya juga ya seadanya aja. Lama-kelamaan, mungkin dia sibuk, atau kehidupan dia di sana memang lebih menarik, jadi kita semakin jarang kontakan. Gue malah bersyukur aja sih, maksudnya ya... seenggaknya hal itu gak akan membuat gue jadi semakin berharap lebih banyak lagi sama dia.

Dan sekarang, gue udah di tahun ketiga menjalani perkuliahan gue dan berpacaran dengan teman kuliah satu jurusannya si Kak Adnan. Lucu ya? Kok bisa? Iya, bisa banget. Soalnya, entah kenapa, gue juga keterima di satu kampus yang sama dengan Kak Adnan dengan jurusan yang berbeda. Biasalah, dunia perkuliahan memang jadi seluas itu hingga bisa kenal beragam macam orang, dan tau-tau jadian sama temennya itu.

Gue selalu inget kata Kak Adnan, I deserve better.

And I did.

——— THE END ———
a.n: hadeh... iya, tiba2 ditamatin karena bingung sendiri akibat tangan yang impulsif mau post2 cerita grgr iseng. skrg mau bikin cerita yg bener dulu deh. makasih juga ya buat yg udah baca!!!

saat remajaWhere stories live. Discover now