이 : My Little Princess

1.3K 160 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YunHo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YunHo

Trap!
Trap!
Trap!

Suara langkah kaki menggema di sepanjang lorong menuju ruang latihan salah satu grup baru dan para trainee SM yang akan ikut menampilkan pertunjukan pada konser SM Town mendatang.

"YunHo-ya, aku yakin kau pasti akan terkejut melihat kemiripannya dengan 'dia' tapi kumohon, kendalikan dirimu! Jangan sampai menimbulkan kecurigaan!" Leeteuk, leader grup Super Junior sekaligus teman yang sudah dianggap seperti Hyung sendiri oleh YunHo memperingatkannya untuk bertindak bijak.

YunHo sendiri hanya mampu menjawab dengan anggukan kaku, sekaku ekspresi wajahnya. Ia tegang, tentu saja! Semenjak mendengar kabar tentang Trainee baru itu, hidupnya seperti tidak pernah tenang. Namun, karena kesibukannya, baru kali ini ia bisa bertemu langsung.

Entah bagaimana atau apa yang bisa dipakai untuk menggambarkan perasaan dan pikirannya saat ini. Yang jelas, YunHo ingin melihat dan membuktikan dengan mata kepalanya sendiri.

"Kau siap?" YunHo menhela napas kasar.

"Ya! Mari kita masuk!" Ucapnya disertai anggukan singkat.

Klek!

"Annyeonghaseyo!" Suara sapaan Leeteuk membuat semua yang ada di ruangan tersebut menoleh dan langsung berdiri serta membungkuk sopan.

"Bagaimana keadaan kalian?" Sebagai seorang senior sekaligus salah seorang Leader grup ternama yang disebut sebagai grup pembawa KPop, Leeteuk menyapa para member dan Trainee dengan ramah, dan tentunya juga langsung ditanggapi dengan hormat dan ramah pula.

"Kalian sudah berlatih keras bukan? Bolehkah kami melihat hasil latihan kalian selama ini?" Leeteuk, BoA dan YunHo kemudian mengambil tempat untuk mengamati sekaligus mengevaluasi kinerja para junior mereka.

Sedikit berbeda dengan Leeteuk dan BoA, YunHo hanya mengamati dan mengevaluasi satu orang. Ya, semenjak menapakan kaki di dalam ruang latihan, matanya hanya tertuju pada satu orang. Yeoja yang memiliki wajah persis seperti pujaan hatinya yang tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi sekitar sembilan belas tahun yang lalu.

ParadiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang