[12] we need

1.2K 204 79
                                    

Happy and enjoy luv....





Sejauh ini, mungkin semua akan kembali

-Armornia-

○●○●○




Seulgi bangun lebih dulu, kedua mata kucingnya terbuka perlahan. Dan selanjutnya bibirnya naik membentuk senyum tipis namun begitu menggambarkan kebahagian.

Disampingnya masih terlelap pria yang sudah 2 pekan ini tidak mengunjunginya.

Kim Seokjin, masih berada dialam mimpinya. Yang membuat wajah tampan pria Kim itu tampak begitu damai.

Seulgi bergerak untuk meninggalkan kamar dan bersiap untuk menyiapkan makan malam. Namun sebelum beranjak dari tempat tidurnya, dia memberikan kecupan kecil di pipi Seokjin. Hanya sebentar karena memang Seulgi tidak ingin sampai pria itu bangun.

Sampai di dapur kecilnya, hal pertama yang Seulgi lakukan adalah menguncir rambutnya menjadi satu bagian dengan asal. Lalu mengecek isi kulkas untuk melihat bahan yang bisa dia jadikan makanan.

Dikeluarkannya beberapa bahan yang akan dia olah. Kemudian dengan telaten, Seulgi mulai meracik bahan tersebut untuk membuat makan malam.

Hari ini Taehyung menyuruhnya pulang lebih awal. Bukan awal lagi, tapi hanya bekerja setengah hari. Karena pria itu sudah ada janji dengan ayah dan juga neneknya.

Dan itu sama sekali tidak menjadi masalah bagi Seulgi. Bagi Seulgi itu malah menjadi seperti hadiah yang sudah lama dia nanti. Apalagi Seokjin sedang juga sedang mengunjunginya.

Sejujurnya, sejak malam dimana Seulgi merasa simpati pada cerita pria itu, semua terasa berubah. Taehyung yang memang selalu menunjukkan ketertarikannya, terlihat semakin parah menunjukkan hal itu.

Satu persatu memori yang dulu sama sekali tidak dia ingat perlahan seperti jelas.

Taehyung seolah mendikte satu-persatu hal atau perbuatan yang dia lakukan sejak dulu.

Ya... Seulgi tahu sekarang tentang post it warna-warni dengan kalimat romantis yang selalu ditempel di loker atau meja dikelasnya.

Semua itu adalah Taehyung. Vante itu adalah atasannya sekarang.

"Kamu tahu seberapa lama aku menunggu kepekaanmu? Dan kamu bisa tahu sendiri sudah sejak kapan aku memiliki perasaan ini untukmu"

Seulgi menggeleng cepat. Namun tetap saja tidak bisa membuatnya lupa bagaimana hari itu.

Saat dia tahu jika atasannya adalah Vante. Seketika dia menjadi tahu jika Vante itu adalah Taehyung yang mencintainya sejak 7 tahun yang lalu.

Semua terasa begitu luar biasa bagi Seulgi. Jujur saja Seulgi tidak pernah merasa begitu istimewa hingga ada seorang pria yang mencintainya dalam diam selama itu. 7 tahun. Dan pria itu Kim Taehyung.

Gadis manapun juga akan siap untuk dipilih oleh pria tampan, pintar dan mapan sepertinya.

Tapi Taehyung malah memilih setia pada Seulgi yang tidak pernah tahu tentang keberadaanya.

"Tidak. Jangan." Seulgi kembali menampik semua hal yang mulai membuat dia meragu.

Ada hal yang harus dia perjuangkan. Dia sudah mempunyai kekasih dan dia hanya ingin semua kebahagiannya sesuai seperti yang dia inginkan.

Bagaimana bisa dia meragu saat ada seorang pria dengan siap menyempurnakan masa depannya? 

"Apanya yang tidak sayang?" Seulgi sontak menoleh hingga kedua matanya melebar saat mendapati Seokjin berdiri tidak jauh darinya, pria itu kini sedang meneguk pelan air putih yang sebelumnya Seulgi siapkan di meja makan.

[02] BEST PART . . (VSEUL)Where stories live. Discover now