Tragedi Dion

2.1K 87 18
                                    

" Hmmphh aahhh Satriaaa...Aahh "

Satria masukin lidahnya waktu Dion akhirnya buka mulut dan aksi menjelajah isi mulut Dion dimulai, tangan Dion bermain di bahu Satria yang bidang dan tampak kokoh, Dion ngasih usapan - usapan di pundak bidang Satria, sedangkan cowok keren nan gagah itu lagi asik mencumbu bibir sexy Dion yang jadi candunya, tangannya merengkuh pinggang ramping Dion yang lagi duduk di pangkuannya, bathrobe yang di pake Dion tadi juga udah nggak karuan lagi di bagian atas yang udah melorot dan ngeliatin pundak mulus yang minta di kasih tanda cinta.

" Aaahnn aaakkhhh " Dion mendesah ngerasain tangan Satria ngerjain badannya, dari pinggang ramping sekarang Satria menjelajahi paha mulus Dion yang udah menampakan diri, elusan Satria makin naik dan ngebuka bagian bawah bathrobe nya karna talinya emang udah di lepas sama Satria tadi.
Satria kaget ternyata Dion nggak pake daleman jadi dari tadi cowok cute itu cuma pake bathrobe aja buat nutupin badannya, Dion nggak mau kalah dari Satria, nafsunya juga makin naik karna rangsangan Satria di paha dan pinggangnya, apalagi emang dari tadi Dion udah terangsang sama ke seksian Satria yang ngeliatin badannya yang udah kebentuk walaupun belom bagus banget.

Dion mainin tangannya di pundak dan ngelepas kemeja seragam yang di pake Satria, karna kancing seragamnya udah di buka Satria tadi dan itu mempermudah  Dion buat nelanjangin bagian atas Satria.

" Aaah Sa--Satriaaa " Dion kaget waktu ngerasain Satria kaya kesetanan dan itu ngebuat sesuatu dalam dirinya gelisah, cumbuan Satria sekarang beralih ke leher Dion dan mulutnya langsung nyiumin leher jenjang Dion.

Satria ngebaringin Dion di atas karpet dan dia langsung ngurung badan Dion, tangannya jadi penyangga supaya badannya yang lebih besar enggak nimpa badan langsing Dion.

Tangan Satria ngebuka ikat pinggang celananya, dia udah enggak tahan rasanya sesek di bagian selangkangannya yang udah tegak karna sensasi permainannya sama Dion, dia mau bebasin 'Juniornya' dulu dari ketersiksaan ini sambil mulutnya tetep ngerjain leher Dion, kepala Dion di buat miring kiri dan kanan karna intensitas ciuman Satria yang meningkat.

" Aaahh Satriaaaa,,,,ja----ngaan di kasih tandaaa,,,aaaakkhhh,,,aaahhh "

Dion jambakin  rambut belakangan Satria dan berusaha ngeredam seauatu  dalam dirinya, ini enggak biasanya dia ngalamin hal kaya gini, biasanya kalau Dion udah harus ngelaksanain itu atau nggak dirinya merasa terancam dengan suatu keadaan.

Dion tau kalau Satria kayanya lagi nafsu banget keliatan dari cara nyiumnya yang kasar, kalo Dion enggak ngingetin Satria mungkin lehernya udah jadi wadah bekas cupangan dari cowok ganteng itu.

Satria udah ngelepas ikat pinggangnya dan dia nurunin celana sekolahnya, dan yang tersisa sekarang boxer warna merah yang udah menggembung di bagian alat vitalnya, tangan Satria ngebuka bathrobe Dion yang udah kebuka talinya dengan agak buru-buru, Dion yang ngerasa Satria udah di kuasain nafsu ngerasa nggak kuat.

" Satria berhenti,,,,aahh Satriaaa, ngggeuhhh,,,ssshh aahh ".

Tangan Dion yang ngejambak rambut Satria udah berusaha buat narik kepala cowok seksi itu, tapi bukannya  ke angkat malah Satria makin liar nyiumin leher dan pundak Dion dan itu ngebuat Dion sesak.
Tangan Dion udah terbaring pasrah di atas karpet, matanya udah merem melek antara ke enakan dan kesiksa karna Satria kasar, Dion berusaha mati-matian buat nahan diri pas ngerasa matanya mulai berubah warna dan kuku-kuku jarinya mulai memanjang, apalagi ciuman Satria udah pindah di dada rata Dion sekarang, bathrobe yang di pake Dion udah kebuka semua dan jadi alas tubuh Dion, kaki - kaki Dion juga udah gerak - gerak gelisah sekarang.

" Sa---Satria pelan-pel arrgghhh " Dion sontak teriak waktu Satria tiba-tiba ngulum dan ngisep nipelnya agak kuat, tapi cuma ninggalin kiss mark yang samar.

THE FOX BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang