Sinopsis

61.5K 2.5K 52
                                    

Prakasa Mahesa (30 tahun), ia sosok Pria sederhana yang setia. Prakasa begitu setia pada istrinya, Kiara. Setiap hari Prakasa selalu mencurahkan cintanya pada mendiang istrinya dengan berziarah ke makam istrinya.

Kiara meninggal di saat pernikahan mereka menginjak 4 tahun. Kiara meninggal karena kanker rahim yang sudah mencapai stadium akhir. Prakasa sudah berjanji akan menjadikan Kiara sebagai Ratu satu-satunya dalam hidup dan hatinya. Namun, semua terpatahkan atas permintaan mertuanya, yang memintanya untuk menikahi Kakak dari mendiang istrinya. Masalahnya, ia tidak bisa menolak, mengingat dirinya sudah menganggap mertuanya sebagai orangtua kandungnya sendiri.

Anara (35 tahun), ia pernah merasakan patah hati yang begitu parah. Ditinggalkan kekasih hati saat pernikahan tinggal menghitung hari, membuatnya menutup mata, telinga, dan hatinya pada Pria. Dan dengan tiba-tiba Orangtuanya memintanya untuk menikah dengan Adik iparnya, membuatnya kalang kabut. Rasa patah hati di masa lalu saja belum sembuh, ia tidak mau menambah rasa sakit di hatinya, melihat bagaimana nanti suaminya yang masih mencintai adiknya.

Butuh waktu untuk Prakasa meyakinkan hatinya, begitupun dengan Anara. Mereka harus melawan pergolakan itu, antara ego atau permintaan orangtua.

Naik Ranjang Место, где живут истории. Откройте их для себя