MANTAN [III]

9.1K 1.4K 204
                                    

Kaya nya gue suka sama Renjun, Doy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kaya nya gue suka sama Renjun, Doy.

??
Terus lo sma Wonu gimana? Gila ya lo gyu!

Kenapa sama Wonu
gampang tinggal putuskan?
Apa karena sama mantan lo?
✓✓

Mingyu terkekeh melihatnya, itu bukan kerjaan dia melainkan Wonwoo sendiri yang melakukan dia juga geram dengan sepupu kekasihnya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mingyu terkekeh melihatnya, itu bukan kerjaan dia melainkan Wonwoo sendiri yang melakukan dia juga geram dengan sepupu kekasihnya itu. Jelas, masih saling cinta namun dengan begonya malah pacaran dengan orang lain.

"Panas hati, panas hati" gumam Wonwoo senang.

Sementara Doyoung yang sedari tadi tiduran kini terbangun mengacak-acak rambutnya, tidak keluar dari roomchatnya sama Mingyu. Bahkan telfon dan beberapa chat dari kekasihnya tidak ia pedulikan sama sekali.

"Dimana?"

"Cafe, kenapa Young?"

"Gue butuh lo, Tae."

"Yodah kesini, Renjun lagi?"

Doyoung ngangguk walaupun Taeyong gak bakalan lihatnya, "Hm, 10 menit gue sampe"

Sambungan telfon terputus, Doyoung segara mengambil kunci motornya, berjalan cepat cuman Taeyong yang bisa dia percaya. Atau bisa dikasih juduh 'musuhku teman curhatku' cocok kan?

——

"Pesan apa Ren?" Tanya Mingyu.

"Kopi caramel, kesukaan kak Doyoung" jawab Renjun dengan suara lirihnya, "Sama hotpot ya kak, kak Doyoung juga suka hotpot!" Katanya lagi. Mingyu ngangguk-ngangguk lalu memilih pergi memesan makanan mereka dari pada mendengar omelan Wonwoo nantinya.

"Doyoung lagi, Doyoung lagi sih Junjun. Move on sayang, kakak ada kenalan dominant ganteng mau gak? Cha Eunwoo tau kan Njun? Calon dokter muda itu..  walaupun temennya Doyoung gakpapa lah, gimana?" kata Wonwoo.

Renjun cemberut dengarnya, memang Eunwoo ganteng tapi kan balik masalah perasaan gak bisa dipaksa. Lagian Eunwoo temennya Doyoung takutnya karena dia mereka bertengkar. Itu pemikiran Renjun aja sih, yang mungkin gak terjadi sedikit kecewa sama pikirannya yang labil itu. "Cuman mau nunggu kak Doyoung" cicit Renjun pelan namun tetap terdengar sama Wonwoo malahan lelaki itu menghela nafas kasar, "Bahkan dia udah punya pengganti kamu" kata Wonwoo.

Ngejleb sih, tapi tetap disenyumin sama Renjun perkataan Wonwoo emang ada benarnya. "Atau mau sama Mingyu?" Renjun gelagapan dengarnya, "Ya gak lah, gak mau! Aku udh anggap kak kiming kakak aku" jawab Renjun cepat, Wonwoo ngakak lihatnya emang senang bener ngerjain orang pasangan ini.

"Kencan buta? Ayo lah Junjun sesekali buat Doyoung nyesal gak masalahkan?"

"Tapi kak.."

"Dan itu bisa ngebuktiin dia masih ada rasa sama kamu atau enggak, Njun."

"O–oke aku coba"

"SIP!! Kakak bakalan hubungin Eunwoo secepatnya" jawab Wonwoo girang.

——

"Ya gitu Yong, gue bingung." Selesai Doyoung dengan segala curhattannya. Si pendengar atau panggil aja Taeyong cuman ngangguk-ngangguk udah biasa sih dia jadi pendengar setia kaya gini dikasih saran pun Doyoung bakalan nyangkal ini itu, jadi lebih baik dia dengarin aja kan.

"Terus lo mau gimana?" Tanya Taeyong yang digelengin sama Doyoung.

"Gue ngerasa kurang bahagia sama Sejeong"

"Salah lo sendiri, gak nyadar sih." Doyoung mengehela nafas, melihat kearah luar jendela cafe matanya ketuju satu objek yang bisa memutar memori lama, "Moomin" gumam Doyoung.

"Renjun suka banget sama boneka moomin, bahkan setiap minggu bisa berputar berulang kali film moomin gendut itu" kata Doyoung,. "Jadi kangen" lanjutnya lagi.

"Tapi apa yg dia lakuin pantes Yong gue kangenin dia?" Tanya Doyoung.

Ini yang bikin Taeyong geram rasanya sama sahabatnya ini, "MIKIR KAMBING LO JUGA GITU!!"  ngegas Taeyong akhirnya, Doyoung ngeringis kembali melamun dia salah bicara atau dia yang gak pernah ngaca diri sendiri?

"Masa?"

"BODOAMAT LAH DOY!!" Sahut Taeyong.

"HOTPOT SATU YONG! Renjun juga suka itu" lanjutnya pelan,. "Kenapa gue malah mikir ke mantan mulu? Udah move on kan lo hati?"

Ngegalau itu butuh tenaga, Renjun ngerampas habis makanan yang dipesannya lagi setelah banyak makanan waktu dia keluar bareng Mingyu dan Wonwoo namun kembali moodnya rusak hanya karena satu chat yang bikin  kinerja otaknya mendadak lemot.

+82445567

Hallo Renjun? Benarkan?

Ini saya, Kim Sejeong sekretaris senat. To the poin aja ya, Falkutas saya ngadain acara dan banyak yang bilang suara kamu bagus, mau tidak bekerja sama mengisi acara di Falkutas saya? Tinggal mencari penyanyinya, bandnya sudah ada kok. Bagaimana?

Kamu juga bakalan dapat fee-nya dan nilai A dimata kuliahmu, masih tidak tertarik?

Mau nolak tapi sayangkan, dapet uang jajan nilai A lagi, tapi gimana ini tuh Falkutas kekasih mantannya, pastinya ada Doyoung juga sebagai ketua BEMz Renjun harus apa? Nerima? Atau tolak? Bimbang dia sekarang. Yang udah ngabisin coklat putih kesukaan Doyoung satu kotak dengan minuman soda itu.

"GAK TAU GAK TAU BINGUNG GUE HUWEEEEEEEEE" teriaknya.

𝙼𝚊𝚗𝚝𝚊𝚗 || 𝙳𝙾𝚈𝚁𝙴𝙽Where stories live. Discover now