15 | Arisan

7.2K 551 95
                                    

"JENO!"

Jeno berjingkat kaget denger aungan maungnya. Dia yang baru selesai nyemprot parfum liat ke arah pintu.

"Buru napa sih! Lama amat deh!"

"Ya elah, ini juga baru mau keluar Yang."

Nana liat Jeno sebel. "Kamu nih jadi laki rempong banget. Dimana-mana yang dandan lama itu cewek sama uke, nah ini seme macem kamu juga lama banget dandannya. Mau tukeran posisi apa gimana?"

Jeno bergidik ngeri. "Amit-amit Yang. Ogah aku di semein sama kamu."

Nana malah senyum jail, "Masak sih gak mau? Aku juga bisa loh jadi top?"

Jeno muter matanya males. Terus dia natap Nana yang masih senyum jail. "Udah deh gak usah sok-sokan mau jadi top kalo burung kamu aja cuma segede burung pipit."

Dan...

PLAAKKK!

Pukulan maung Nana mendarat mulus di kepala Lee Goblok Jeno. Beneran makin goblok Jeno kalo tiap hari makanannya di gaplok mulu.

"Ya ampun sakit Yang," keluh Jeno.

"Makanya kalo ngomong gak usah sembarangan!" Nana ngomong sambil natap Jeno kesel.

"Ya kamu pake sok-sokan mau jadi seme."

Nana makin cemberut. "Tau ah!" Ketusnya, terus balik ninggalin Jeno.

Jeno langsung cekikikan liat Nana ngambek. Kan jarang-jarang dia jailin Nana terus bikin dia ngambek. Biasanya kan sebelum Nana ngambek Jeno udah bonyok duluan.

Mereka pun berangkat buat pergi arisan. Setelah menempuh perjalanan beberapa menit. Akhirnya mereka sekarang udah sampek di rumah Jaehyun dan Taeyong.

Seperti biasa kalo udah di akhir bulan mereka ngadain arisan gitu. Jeno sebenernya gak ikutan, ini cuma arisan Nana dan para uke doang. Tapi karena Jeno sayang bininya ya jadi dianter, sekalian mau nongkrong sama seme lainnya.

"Ini nih yang bikin orang nunggu sampek lumutan. Heran gue sama kalian berdua, ngapain aja sih kalian lama bener? Kalian gak nganu dulu kan makanya lama?"

Baru aja Nana sama Jeno masuk udah di sambut sama omelannya Haechan dan tatapan kesel orang-orang.

"Gak lah! Gara-gara ini nih yang bikin lama."

Nana terus lirik ke Jeno, bikin Jeno makin mengkeret. Ya gimana, tatapan Nana udah siap mau nerkam dia gitu.

"Udah deh Jen, mending lo tukeran posisi aja sama Nana. Lama-lama makin kayak uke lo!"

"Sialan lo Mark!"

Jeno langsung aja natap Mark tajem. Tapi malah bikin orang-orang ngakak. Duh itu pasangan emang mulutnya licin bener, macem anu yang udah di kasih sabun.

"Sudah-sudah, kalau kalian bertengkar seperti ini terus. Lalu kapan arisan akan dimulai? Apakah kalian tidak kasihan dengan yang lain yang sudah menunggu sedari tadi?" Ini Pakde Taeil yang ngomong, kaku macem kanebo kering.

Emang Pakde itu udah ibarat ustad yang selalu datang buat mendinginkan hati-hati orang yang penuh dosa macem Jeno dan Mark ini.

Akhirnya Nana sama Jeno ikut nimbrung di antara pasangan-pasangan lain. Mereka duduk di sofa yang masih kosong, sebelahnya Bukde Doyoung. Soalnya di sana rame banget. Ada banyak couple yang datang.

Di sana udah ada, jaeyong, markhyuk, johnten, yuwin, ilyoung, sungle, luwoo, henjun, meanie, minsung, changlix, minhyunbin, ongniel, bbangkyu, sampek woosan juga ada.

Nomin Daily LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang