Day 1 Apple Candy

6 1 0
                                    


Selamat datang di Green Café. Begitulah yang tertulis di papan nama café tersebut lengkap dengan moto "Give us your smile." Café yang bertempat di sebuah lahan hijau pribadi di pusat kota ini merupakan hal yang sangat jarang ditemui di tengah kota dengan hiruk pikuk dan tebalnya polusi udara. Seperti namanya, café bernuansa hijau pastel ditambah dengan pepohonan rindang dan tanaman hias lainnya yang menambah kesan asri dan sejuk. Biasanya yang datang ke café ini orang-orang yang membutuhkan suasana tenang dan cocok untuk berpikir. Sejenak melepas penat, mengistirahatkan otak dan mendapatkan udara segar. Walaupun tidak sebanyak café lain yang sedang hits, yang antriannya bahkan mengalahkan antrian perilisan gim baru, namun Green café tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan bagi para food blogger, Green café sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Entah itu dari segi kualitas makanan, pelayanan, estetika interior, bahkan harga. Kebanyakan pengunjung yang datang adalah pelanggan lama yang sudah pernah merasakan nuansa tenang juga makanan yang enak. Pengunjung barupun selalu dibuat takjud dengan konsep yang diusung café ini. Kare selalu ada hal menarik yang ditawarkan di café ini. Contohnya adalah dessert of the day yang selalu diganti semau chef ataupun owner-nya. Perubahan tersebut dilakukan secara acak atau tidak tentu waktunya. Jika beruntung, kalian akan mendapat dessert of the day secara gratis. Hal serupa juga berlaku untuk tanaman hias yang terpajang indah di setiap meja pelanggan.

Dan dessert of the day hari ini adalah apple candy yang tersaji indah dalam sebuah piring kecil dilengkapi sebuah memo yang isi pesannya adalah "Don't ever let the bitter things disturb you. There will always come the sweet things that covered the bitter things. Like these apple candies." Sebuah pesan sederhana tapi memberi efek luar biasa pada sang pembaca.

"Memang café yang menarik." Ujar Antares setelah membaca pesan dalam memo, yang mau tidak mau membuat kedua sudut bibirnya naik.

Sweet Like YouWhere stories live. Discover now