Prolog{REVISI✓}

33.6K 1.1K 79
                                    

Follow akun ke-2 aku.
Pasti bakal aku follback:)
@Aliyadilaaa

KENALIN NAMA GUE RATU REBECCA CALISTA ALEXANDER.. ANAK ke 3 DARI 3 SAUDARA..

Panggil gue Calista,, sifat gue bisa dibilang kejam,,cuek,,jutek,, tomboy,,ketus,, dingin,,pembunuh berdarah dingin,,biasa gue disebut Queen di dunia Mafia,,Gue leader mafia nomor 1 di dunia,,tapi belum ada yang mengetauhinya,,nama Mafia Gue yaitu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Panggil gue Calista,, sifat gue bisa dibilang kejam,,cuek,,jutek,, tomboy,,ketus,, dingin,,pembunuh berdarah dingin,,biasa gue disebut Queen di dunia Mafia,,Gue leader mafia nomor 1 di dunia,,tapi belum ada yang mengetauhinya,,nama Mafia Gue yaitu Beacha Bhean yang artinya perempuan lebah,,kalian taukan maksut dari Beacha Bhean?? Bayangin aja lebah kalau diganggu gimana?? Bakal tinggal diem gak?? Atau bahkan cuma nonton gimana saarang atau sangkarnya dirusak?? Ya nggak lah!! Pasti bakal balik ngelawan sampe musuh bener bener sekarat!! Begitupun dengan kelompok gue kalau diganggu bakal nyerang balik!! Kalian harus tau kata kata Mutiara gue PERGILAH JIKA INGIN SELAMAT,, MENDEKAT LAH JIKA INGIN MUSNAH!! Gue bangun kelompok ini sama kakak gue yang pertama!! Waktu Umur gue 11 tahun Dan sekarang Umur gue 17 tahun!! Gue udah lulus S2 di London,, kata orang orang sih gue bisa dikatakan sempurna,,padahal kalian tau manusia tidak Ada yang sempurna!! Gue cantik,, body goals,,tinggi 170cm,, rambut pirang,,hidung mancung,,Bibi tipis,,Alis tipis,,bola mata warna biru laut,,walaupun gue cantik tapi gue biasa dipanggil t'angel devil's Karena sifat gue kadang Kaya malaikat kadang Kaya setan!! Gue juga udah mempunyai perusahan yang gue bangun dengan jeripayah gue sendiri yaitu R'C groups nomor 1 didunia,,dan memiliki R'C MALL,,R'C HOSPITAL,,R'C CAFFE,,DAN MASIH BANYAK LAGI,,TIDAK ADA YANG TAU JIKA ITU PUNYA CALISTA,KARENA GUE MENYIMPAN NYA DARI PUBLIC!! BELUM SAAT NYA MEREKA SEMUA TAU!! Gue gak punya temen sama sekali disini!! Karena gue gak percaya apa itu teman!!

GUE JUGA PUNYA KAKAK NAMANYA PANGERAN EXCELINO ALEXANDER .. anak ke 2 dari 3 saudara.Excel sosok yang sangat perhatian pada keluarga nya,memang dia terlihat sangat dingin,tetapi jika sudah akrab dia banyak bicara.

Axcel kelas 11 IPS 1 disekolah daddynya A'IHS. calista dan excel hanya berbeda satu tahun,sekarang excel Sudah diumur 18 tahun. Excel sudah berpisah bersama Calista selama 9 tahun..
Excel,, Ganteng,, rambut coklat,, hidung mancung,,bibir tebal,,Alis tebal,,bola mata warna hijau,,badan tegap,,intinya errrrrrr banget...


(Oya author cuma mau ngasih tau kalau kakak pertamanya Calista bakal aku kasih tau di part selanjutnya yah,hehehe jadi jangan kepo dulu^_^)

Sedangkan MAMANYA bernama RATU VIERA Alexander..
Dari Jerman

DAN PAPANYA bernama PANGERAN GERY ALEXANDER,, dari America

Jadi bisa dipastikan anak anak mereka blasteran dari America Dan Jerman.

Ya anak dan Anaknya tersebut diambil dari nama depan papa mamanya..

Alexander adalah orang terkaya nomor 2 di dunia setelah R'C groups

Gue udah tinggal di London 9 tahun!Karena masalah 'itu' hingga menyebabkan gue depresi dan mempunyai alter ego namanya Roy Dan Lesi. Roy itu dari dunia lain,kalau Calista marah besar itu yang menguasai Roy,matanya akan berubah warna menjadi hitam pekat.tapi kalau Calista masih tenang gitu jadi dia masih jadi diri sendiri dan lesi itu keluar kalau ada yang nyakitin atau buat dia sedih Calista dan buat dia nangis,,lesi bakal keluar.matanya bakal berubah menjadi merah darah,, Dan bisa dibilang calesita atau lesi itu sudara kembar gue,,tapi Karena kejadian'itu' dia meninggal diumur 6 tahun.
Gue juga bisa membaca pikiran orang lain!!

Queen Mafia •|Completed|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang