oneshot Imprisoned (ノД')

223 23 3
                                    

atau hanya setengah hari? Anda tahu, ketika orang menderita, mereka selalu memiliki ilusi bahwa waktu berjalan sangat lambat.

Oh, ya, itu disebut relativitas.

"Kutu, mencentang, menandakan -"

Membuka jendela, dia menatapku. Saya pikir dia sangat dekat dengan saya, mungkin karena ruang bawah tanah sangat rendah sehingga saya hampir bisa menyentuh langit-langit. Tentu saja, saya tidak bisa, karena saya sudah diikat olehnya.

Dia sangat tampan. Jika Xiao Ru melihatnya, dia mungkin berteriak dan membodohi dirinya sendiri.

Siapakah Xiao Ru?

Saya pikir dia adalah pacar saya.

Bahkan jika dia bukan pacar saya, dia pasti seorang gadis yang mengejar saya. Aku sangat tampan, pasti ada seseorang yang mengejarku. Anda lihat, bukankah ada penguntit cabul yang mengikat saya di sini?

Saya ingin membuka mulut saya dan mengatakan cabul ini, oh ya, dia tampan, jadi dia cabul tampan: meskipun Anda seorang pria, jika Anda dapat melepaskan saya setelah bercinta saya sekali, karena Anda hanya sedikit lebih jelek daripada saya, saya hanya akan merasa sedikit sedih dan memperlakukannya seolah-olah saya digigit anjing.

Tapi aku tidak bisa membuka mulut.

Orang cabul ini sangat ekstrem, mulut saya tertutup rapat oleh sesuatu. Meskipun terlalu gelap bagi saya untuk melihat dengan jelas, saya kira itu adalah lem yang sangat kuat.

Saat aku berjuang, setetes air tiba-tiba jatuh dari jendela kecil di atas.

Orang cabul itu menangis lagi.

Aku benar-benar ingin memberitahunya, mengabaikan kenyataan bahwa kau tampan, sebagai laki-laki, jangan menangis seharian seperti perempuan. Anda tahu, air mata Anda seperti asam sulfat, memukul saya seperti bola api. Setiap tetes lagi, kurasa aku tidak akan mati kelaparan, tetapi muak denganmu.

"Cheng Kuang, Cheng Kuang ..."

Si cabul tampan memanggil nama saya "sayang" lagi.

Saya mengerti bahwa orang cabul ini mungkin berpikir bahwa dengan beberapa panggilan lagi, menelepon sedikit lebih penuh perasaan, saya akan sangat tersentuh, dan kemudian menyukainya.

Belum lagi, saya pikir jika Xiao Ru yang diikat di sini, mungkin sekarang dia sudah menyerah pada cabul.

Ekspresi menangis pada pria jelek akan benar-benar tidak elegan, tapi pada saat ini aku tidak bisa tidak merasa seperti Xiao Ru yang dangkal, merasakan itu ...

Pria ini masih cukup tampan bahkan ketika dia menangis.

Dia terus menangis, setiap kali dia melihatku dia akan menangis, kadang-kadang ketika dia akhirnya berhenti menangis, dia masih akan menatapku dengan mata merahnya, seolah dia ingin menelanku sepenuhnya.

Mungkin perasaan ditatap oleh orang cabul terlalu menyeramkan. Saya tidak pernah merasa lapar atau haus. Mungkin dia diam-diam membuatku meneteskan glukosa, dan ketika aku tidur, dia akan membawaku ke toi ... biarkan.

Saya sabuk hitam di Taekwondo. Jika saya mengambil tindakan, kemungkinan orang cabul yang tampan harus menyerah.

“Cheng Kuang, hari ini adalah hari ulang tahunmu.Hadiah apa yang kamu inginkan? ”Orang mesum yang tampan sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik hari ini. Sepertinya dia telah mengatur gaya rambutnya dengan hairspray, dan dia terlihat lebih tampan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 06, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

✔ Imprisoned (BL)Where stories live. Discover now