-3

39 7 2
                                    

"Btw lu tadi ga ketemu ren- LAH ITU RENA NGAPAIN SAMA JAEHYUN?!"

————————————————————

"COY NGAPA DIEM MULU! ITU RENA WOI! ASTAPIR PANTAT KUTIL LU GALIAT APA ITU SI RENA AMA JAEHYUN?!" Si mark udah teriak teriak dalam mobil padahal dia yang nyetir mana udah kek orang kesetanan lagi.

"Iya gw tau kali" Lucas hanya natap tuh orang bedua dengan tatapan juteknya.

Tiba tiba...

JDERRRRRRRRR

Suara petir membuat mark dan Lucas berhenti dipinggir jalan, jangan tanya mengapa mereka berhenti, ya karena mark takut lah jadi berhenti gmn sih.

Hm, diujung sana juga dengan tiba tiba Rena memeluk jaehyun karena ketakutan, jaehyun pun hanya tersenyum dan mencium kepala Rena dan sesekali mengacak rambutnya.

JDARRRRR

Yang ini bukan suara petir melainkan suara hati Lucas yang seperti tersambar petir, ia merasakan hati nya yang hancur pada saat melihat Rena yang diperlakukan seperti itu.

"Knp Rena sejahat itu sama gw?" Lucas hanya bisa berbicara dalam hati,mark yang mengetahui isi hati Lucas langsung menepuk pundak Lucas

"Yang sabar ye, emang gitu karmanya para netijen."

Skip

Kali ini Lucas sedang ada dirumah mark untuk mengerjakan pr nya yang kemarin tidak ia kerjakan, em...bicara tentang rumah, sebenarnya mark punya apartement yang udah dibiayai ayahnya agar saat mark pulang malam atau bosen dirumah dia bisa balik ke apartementnya tapi mark lebih nyaman di rumah dan dia juga ga mau apartementnya dijual dan alasannya "biar bisa main sama haechan" dasar mark edan.

"Cas?"

"Apaan? Mau minta duit? Minta noh sama papa lu!" Ujar Lucas sambil memperbaiki buku yang berserakan dimeja belajar.

"Em..anu haechan"

"Anu apaan? Anu haechan kenapa?"

"Anjing!" Mark lemparin Lucas semua bantal yang ada di ranjangnya

"Iya iya maap,apaan emg?"

"Jadi gini..."mark ngerubah suara dan mukanya menjadi serius.

"Apaan sih mark! Jan serius napa! Gw pen tabok tuh muka! HAHAHAHAH" Lucas mukul mukul pundak mark

"Ck! Gini! Kan Jeno pacaran sama Jaemin terus itu ada kissmark di leher Jaemin! Nah sih Haechan tanya ke Jaemin itu tanda apaan terus Jaemin bilang ini tanda nya Jeno sayang sama Jaemin! Terus pas pulang sekolah haechan bilang dia mau kissmark juga nah gw kaget dong terus dia bilang lagi mark gak sayang sama haechan!" Ucap mark panjang lebar.

"Anjing haechan kelewat polos ahahahah" Lucas ketawa sampe guling guling diranjang saking kerasnya ketwa Lucas sampe dia kejedot tiang ranjang

"Anjg!" Lucas memegang kepalanya yang kejedot ranjang.

"Em.. btw jisung mana? Rindu gw:(" Lucas ngebuat muka nya jadi sok sedih dalam hati mark bilang "muka lu kek uke jadi jadian"

"Dia dirumah sepupunya chenle"

Dilain sisi.

"JISUNG-IEEEEEEE CHENLEEEEEE BITIES ADA IKLAN BARUUUU"

"Huh? Le, bities tuh apa?"

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Nov 11, 2019 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

Don't go||CasWooDonde viven las historias. Descúbrelo ahora