PART.45♡

1.4K 119 15
                                    





















Temen temen aku bakalan kasih pict ya lula nih buat kalian yang penasaran ataupun yang engga penasaran.
Biar lebih mendalami ceritanya jadi aku mau kasih foto lula nih temen temen, tolong kasih saran lula cantik apa engga ya temen temen wkwkwk.

..




Nih foto nya lula, dikomen cantik apa engga ya temen temen wkwkwkw.

Gimana temen temen????? Jangan lupa vote sama komen ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana temen temen?????
Jangan lupa vote sama komen ya.

Selamat membaca kembalii.

..






(Di starbuck)

Jeno beneran traktir anak anak lainya untuj ngopi, katanya sih supaya pikiran sama masalah kita tuh hilang dengan ngopi padahal gaada ngaruhnya sama sekali malah yang ada bikin sakit perut itu kalo kata yeji, iyah lula sama yeji juga ikut ko ngopi kecuali mark yang ada urusan sama kepsek gatau kenapa mark dipanggil barusan sama kepala sekolah.

Kita mah mendoakan yang terbaik semoga gaada apa apa lagi sama mark oke.

Lula mengaduk ngaduk kopi ya sambil mengotak ngatik hape ya yang sama sekali gaada notipikasi dan gaada pembaharuan dari siapapun.

"Jarang jarang kan gue jajanin kalian semua, kurang baik apa gue makanya jangan bully gue terus"jeno.

"Kapan gue bully lo coba?"lula.

Jeno nyengir kuda, emang iya lula gapernah nge bully dirinya jadi jeno cuman senyum doang, dan chenle malah menepuk kepala ya jeno karena kalo ngomong suka ga pernah di erem, udah tau lula lagi sensitif sekarang.

"Enak ya ngopi disini cuman ada wifi doang, jadi kuota gue awet"yeji.

"Mau ya gratisan mulu lo"bales jisung.

"Oh jelas dong"seru yeji.

Jaemin hanya diam dan menatap keluar jendela doang, jisung menyenggol lengan jaemin supaya dia bersikap biasanya aja sama yeji dan jangan nunjukin kalo dirinya emang lagi kesel sama yeji, jaemin luluh sama jisung karena kalo kata jisung mereka harus fokus sama tujuan mereka yang gaboleh mikirin cewe sampe ujian.

Ada baik ya juga sih tujuan ya si jisung tapi jaemin kadang suka mikir apa itu ga berlebihan, bukanya kita emang lagi masa masanya jatuh Cinta yah.

↑Dissapointed↓✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang