Bab 35

131 8 0
                                    


    Pada hari ini, ketika saya kembali ke studio, saya menyadari bahwa Xie Yiqing meninggalkan kru dan bertukar aktris yang telah mengatur adegan.

    Karena ini adalah perubahan pikiran sementara, pihak lain akan membutuhkan beberapa hari untuk masuk ke grup. Kekosongan sementara karakter menyebabkan sutradara Jiang Shan harus menyesuaikan urutan film.

    Adegan yang diambil Xie Yiqing sebelumnya semuanya batal, dan itu tidak berguna.

    Direktur Jiang tidak merasa kasihan. Dia mengatakan bahwa Xie Yiqing bahkan sedikit marah: "Senang pergi."

    Disimpan untuk menambahkan padanya sepanjang hari.

    “Permainan ini harus meluangkan waktu untuk menembak ulang, dan semua waktu terbuang sia-sia olehnya sebelumnya.” Reporter Li, yang berdiri di sampingnya, mengeluh.

    Jiang Shan tiba-tiba tertawa dan berkata: "Adegan yang diambil Xie Yiqing tidak memenuhi syarat. Saya takut bahwa siaran itu akan merusak reputasi kami. Sekarang saya telah mengubah orang, meskipun waktunya tidak valid. Tetapi pekerjaan di masa depan itu mudah. ​​Huan, Zhong Yang, Guru Qian, saya harus menyusahkan Anda selama beberapa hari untuk menebusnya. "

    "Tidak masalah."

    "Bagus."

    Direktur Jiang tidak membuat kesalahan. Kepribadian Xie Yiqing dalam penipuan dan goyangan kru telah lama menjengkelkan. Selain itu, dia menghabiskan waktu setiap hari untuk memilih yang salah dan menuntut dalam kostum dan makeup. Dia hanya peduli apakah cermin itu baik atau tidak, dan tidak peduli dengan kinerja. Dapat dikatakan bahwa dia tidak menghabiskan banyak waktu mempelajari peran.

    Untuk adegan yang dimainkan Xie Yiqing, apakah dimainkan sekali atau sepuluh kali, itu sama. Dia hanya bisa berteriak keras di kulit kepala. Faktanya, setiap pertunjukan Xie Yiqing tidak memenuhi syarat. Peran karakter ini tidak terlalu kecil, sekarang aktor berubah, itu adalah hal yang baik untuk pemotretan berikutnya, belum lagi kembalinya karakter ke pemilik aslinya, seharusnya.

    Gosip para kru telah menyebar dengan cepat, hanya setelah waktu yang lama, dan masalah ini telah menyebar.

    "Alasan mengapa Xie Yiqing diubah, apakah kamu tahu apa yang sedang terjadi?"

    "Aku dengar ada yang tidak beres dengan bisnis Fang."

    "Apa masalahnya? Oh, itu masalah besar. Aku punya teman yang bekerja di Financial Weekly. Aku dengar pestanya baru-baru ini ..."

    "Di mana, apakah ini menyinggung seseorang?"

    "Siapa yang tahu, tetapi saya mendengar bahwa reputasi Fang Ziluo tidak baik, dan tidak ada yang mau mencabutnya."

    "Yang mengatakan, Fang Ziluo kehilangan bisnis karena kehilangan bisnis, bisakah kekasih kecil sehingga peran kecil tidak dapat mempertahankannya?"

    "Siapa tahu, mungkinkah itu gila?"

    Beberapa orang mengobrol satu sama lain, dan "mata-mata" Xiaomo, yang berbaur dengan kerumunan gosip, mengalihkan pembicaraan ke aslinya.

    Bahkan, ada beberapa spekulasi di jantung pikiran, dan sekarang saya mendengar desas-desus yang benar dan salah ini, yang sepenuhnya dihitung.

    Setelah syuting adegan sendiri, tidak ada drama sore ini, sutradara memberinya liburan setengah hari.

    Jiang Shan masih agak menghargai kekagumannya. Meskipun aktingnya masih sedikit terbakar, tetapi aktingnya rendah, dapat menanggung kesulitan, dan beberapa drama yang sulit secara pribadi bagian atas, jauh lebih baik daripada artis perempuan yang mengandalkan pengganti dan squat. Yang penting adalah bahwa di kru, mereka juga bersemangat untuk meminta saran dan mau belajar. Selama mereka mau belajar, mereka masih akan punya waktu untuk membuat kemajuan. Kemajuan juga masalah waktu.

Membuatku ganas sekali, cium dulu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang