Dalapan

2.9K 441 50
                                    

Sesuai sama rencana mereka di awal. Jadi tiga hari kemudian alias malem ini, tepatnya abis adzan Isya. Member anak pengkolan; Loey, Suho, Kai sama Jongdae memulai aksi mereka.

Di pengkolan kompleks tempat mereka biasa kumpul, Loey ngasih arahan arahan ke sobat sobat ambyarnya.

Yang pertama ke Bang Suho, dia nyuruh si yang paling tua buat megangin kipas angin mini buat nanti di jadiin alat supaya kelopak kelopak bunga pada bertebaran.

Kedua, Loey ngarahin Jongdae sama Kai buat megangin bungkusan plastik gede yang isinya kelopak bunga mawar berbagai warna yang bunganya tadi siang mereka beli di pasar Rawa Belong. Tugas duo Kimjong itu gampang aja, mereka cuma Loey suruh buat tebar tebarin kelopak bunga yang nanti bakal Bang Suho bantu kipas kipasin biar bertebaran kek hujan bunga. Wkwkwk...




Sebenernya ini semua adalah ide dari Kai yang menurut member anak pengkolan agak agak cheesy merambat ke cringe. Tapi mereka terpaksa ngerealisasiin ide cringe ini karena mereka gatau lagi kudu pake teknik apa buat nembak Baekhyun.

Maklum, semua member itu pada jomblo dari monozigot. Jadi mereka belom berpengalaman dan gatau gimana caranya nembak seseorang dengan baik dan benar.


Ketiga, Loey udah bawa gitar akustik merk Yamaha punya dia dari rumah. Biar nanti pas dia nembak Baekhyun, dia sekalian nyanyiin lagu yang bikin suasana makin romantis.

(Anjaaaay, jujur gue jijik banget nulisnya...)







Arahan arahan udah di mengerti, dan sekarang giliran seksi eksekusi.

Mereka berempat mulai jalan barengan buat ke rumahnya Baekhyun. Di perjalanan Loey udah kontek kontekan juga sama adeknya, Lucas. Biar nanti adeknya itu hubungin adeknya Baekhyun, si Jungwoo biar nanti Jungwoo nyuruh Baekhyun buat keluar rumahnya. Wkwkwk, cerdas kan rencana Loey.

Dia pengen kasih surprise sama Baekhyun, makanya dia gak bilang ke orangnya langsung kalo dia mau kerumahnya.

Loey bersyukur banget si Lucas temenan sama Jungwoo, jadi kan rencana yang dia bikin makin lancar jaya aman sentosa.










Loey dan sobat ambyar udah nyampe di depan pintu gerbang rumahnya Baekhyun. Mereka semua lagi bikin formasi buat rencana mereka malem ini, Loey udah siap di depan pintu gerbang sambil megang gitarnya. Outfitnya hari ini juga udah bad ass gila, yakali mau nembak gebetan masih pake baju onepiece buat di bengkel.

Dia pake celana denim, plus kaos item tangan panjang. Sendal gunung eiger gak lupa supaya tampilannya makin wow malem ini. Rambutnya juga dia tata ke atas biar nanti pas Baekhyun liat dia pertama kali langsung terpesona liat ke tampanannya yang paripurna.

"Bang, lu sembunyi di bawah pager itu ya, di deket semak semak noh. Terus Kai sama Jongdae, lu naek ke atas pager bedua. Terus plastiknya kalian pegang di tengah tengah, oke?"

"Asyaap!" Suho sama duo Kimjong mulai bergerak. Mereka standby di posisi masing masing yang barusan Loey arahin, sedangkan Loey sendiri lagi sibuk hubungin Lucas buat mulai rencananya.

Loey liatin layar hapenya serius, yang gak lama munculin WhatsApp dari adeknya dengan tulisan 'Lapanam!'. Bikin Loey otomatis langsung senyum dan abis itu siap siap sama gitar yang dia pegang.



Gak beberapa lama, setelah itu Loey denger bunyi pintu depan yang di buka sengaja sama seseorang. Dan bisa Loey liat kalo yang buka pintu itu Baekhyun dengan tampang kebingungannya.

Anak PengkolanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang