Random

16.7K 166 31
                                    

Pukul 06.00 pagi

Naruto terbangun, dan melihat dirinya sedang menindih tubuh seorang wanita di bawah nya dengan keadaan tengkurab, dan kontol milik nya yang sedikit tegang, menancap sangat dalam di memek wanita yang memiliki rambut merah tersebut.

Yah, dirinya sepulang ngentot dengan Hinata. Naruto langsung pulang kerumah, namun di rumah ternyata hanya ada ibu nya, Kushina. Sedangkan Minato ada rapat dan tugas, serta Menma yang sedang pergi entah kemana.

Mendapat lampu hijau, akhirnya dia ngentotin Kushina dengan puas. Bahkan mereka ngentot menjelajahi seluruh rumah, di kamar Kushina dan Minato, di kamar nya sendiri, kamar Menma, kamar mandi, bahkan di balkon rumah. Naruto bahkan membuat Kushina kuwalahan menghadapi bringas nya Naruto menyodok memek dan anus nya dengan berbagai posisi, membuat Kushina pasrah dan tidak bisa melakukan apa-apa selain mendesah.

Mungkin Naruto, begitu rindu tidak ngentot dengan Kushina selama 2 tahun, terakhir mereka ngentot saat Naruto dan Menma akan pergi berlatih keluar desa bersama Jiraya. Mereka mengadakan pesta kecil, yaitu minum sake, yang membuat Minato dan Jiraya pingsan, sedang kan Menma tertidur. Membuat Naruto dan Kushina ngentot dengan bebas, bahkan saat itu Kushina sampai di gangbang oleh Naruto dan ke tiga bunshinnya.

( Y )

Saat mengingat itu, Naruto bangun dan mencabut kontol nya dari memek Kushina, memandang Kushina sebentar yang masih tertidur, yang masih tertidur dengan keadaan telanjang. Naruto lalu mengungut pakaian nya, dan keluar dari kamar tidur Kushina dan Minato menuju kamar nya. Di sela menuju ke kamar nya, Naruto berpikir.

"Mungkin aku akan ke rumah sakit, untuk ngentot dengan Tsunade." Batin Naruto.

Time!

Saat ini, Naruto berjalan di lorong rumah sakit, menuju ke ruangan Tsunade. Setelah sampai, Naruto membuka pintu ruangan tersebut.

Cklek!

Krieeet!

( Y )

Sakura saat ini sedang menunggu shisou nya, di ruangan milik Tsunade sendiri. Mendengar pintu terbuka, Sakura menoleh ke pintu.

"Naruto-kun."

"Sakura."

Ternyata, yang membukan pintu adalah Naruto.

"Ada apa Naruto-kun."

"Hm, aku sedang mencari Tsunade." Kata Naruti "Apa kau tau dimana dia." Lanjutnya.

"Um, aku tidak tau, memang nya ada keperluan apa Naruto-kun mencari sensei". Jawab dan tanya Sakura.

" Aku perlu bantuan dari nya, tapi mengingat dia tidak ada. Lebih baik aku minta bantuan mu." Ujar Naruto

"Um, bantuan apa Naruto-kun"

SKIP

"Ugh!..ahh!..ahh!..akh!...uhh!.."

Niat awal ingin ngentot dengan Tsunade. Naruto malah ngentot dengan Sakura di dalam ruangan milik Tsunade.

Terlihat, begitu bernafsunya Naruto menyodok Sakura dari belakang. Membuat ruangan tersebuat terdengar suara dari benturan selengkangan Naruto dan pantat sintal Sakura, serta desahan pasrah dari Sakura saat di entot oleh Naruto, yang begitu menikmati jepitan memek basah milik Sakura pada kontol besar tersebut.

"Sshh!..akh!..a-ku keluaarh!..Kyaaahh!.."

Sakura akhirnya mengalami klimaks pertama nya dalam seumur hidup, setelah Naruto ngentotin diri nya dengan begitu nafsu. Terlihat tubuh Sakura bergetar-getar saat gelombang nikmat  menhantam diri nya, membuat mata Sakura mendelik dan mulut menganga, serta menjulurkan lidah nya, karena kenikmatan setelah mengalami orgasmenya.

आप प्रकाशित भागों के अंत तक पहुँच चुके हैं।

⏰ पिछला अद्यतन: Nov 17, 2019 ⏰

नए भागों की सूचना पाने के लिए इस कहानी को अपनी लाइब्रेरी में जोड़ें!

Konoha Time Lineजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें