Bab 32 Huan Baru

319 36 0
                                    


    Menyaksikan cinta sahabat Xiu, Feng menghangatkan diri dan mengacungkan jempol: "Oh, eh, tidak, tidak, ini luar biasa, luar biasa!"

    Blockbuster Cheng Hao melirik ke arah penonton, tersenyum secara tersirat, dan langsung menuju protagonis jamuan hari ini.

    Wang Lingmei memiliki gaun malam yang glamor, dan wajah yang terpelihara dengan indah dihiasi dengan indah, cukup indah.

    "Hei, datang—"

    Dia selalu sangat antusias, dan dia berbicara dengan sangat baik. Setelah menunggunya di depannya, dia segera mengambil tangannya. Kerabat itu tersenyum dan berkata, "Oh, kecantikan kecilku, aku belum melihatmu sejak hari itu. Saya tidak bisa memikirkannya. Ibu mertua Anda? Mengapa Anda tidak melihatnya? "

    "Ayah mertua saya pergi ke luar negeri untuk berbicara tentang kerja sama, dan dia mengikuti masa lalu. Tapi sebelum pergi, saya menyiapkan hadiah. Saya berharap Anda wangi yang bahagia dan indah seperti Zhang Dong Happiness."

    Dia berkata, dia mengeluarkan sebuah kotak hadiah yang halus dan membukanya, yang merupakan liontin batu permata. Namun, bentuk batu permata itu adalah bentuk mahjong kecil, dan pola ukiran bagian dalam adalah "bunga" di mahjong.

    Tujuannya juga sangat jelas.

    Mata Wang Lingmei cerah dan dia tidak bisa menahannya: "Saya ingin mengatakan bahwa hadiah ini pasti apa yang Anda persiapkan, kan?"

    "Wanita itu benar-benar menarik perhatian."

    "Haha, kamu sangat nakal dan imut. Terima kasih sudah datang."

    Dia memeluknya, menyentuh pipinya, dan kerabatnya seperti ibu dan anak perempuan.

    Siapa bilang drama itu hanya antara pria dan wanita?

    Setelah itu, Feng dengan hangat mengikuti bisikan Cheng Xiao: "Wanita ini juga menarik. Suaminya telah membesarkan banyak wanita di luar, dan dia masih bisa tertawa pada peringatan 30 tahun pernikahannya."

    Cheng Hao tahu perselingkuhan Zhang Dong dalam perkawinan dengan Feng Ya, tetapi tidak baik untuk mengatakan bahwa individu memiliki metode hidup pribadi. Selain itu, ia merayakan perayaan itu dengan meriah, bukankah itu deklarasi perang terhadap wanita-wanita berantakan di luar? Tidak peduli bagaimana Anda meronta-ronta, saya di kolom pasangannya. Masih saya yang berdiri di sampingnya.

    Lebih baik daripada tidak nyaman.

    Dia menghela nafas: "Dunia bunga, jantung bunga, wanita itu masih harus menjilat sedikit. Untuk orang lain atau untuk diri mereka sendiri."

    Feng dengan hangat tersenyum dan menggoda: "Sepertinya ini seperti bagaimana memandang Zhao Yu."

    Ketika dia menyebut sepupu ini, dia penasaran: "Kenapa dia tidak datang? Bukankah itu yang paling lengket bagimu?"

    "Dia sangat sibuk belakangan ini."

    Cheng Hao minum jus, dan berakhir dengan pencuci mulut di area pencuci mulut. Sambil makan, dia berkata, "Dia berbicara tentang kerja sama. Belakangan ini, dia sibuk menjelajahi medan."

    "Kerja sama apa? Siapa?"

    "Keuangan Shen."

    "Oh, Shen Xuelou."

    Feng menghangat selama bertahun-tahun di bidang sosial, dan juga tahu tentang Shen Xuelou: "Itu adalah hantu alkoholik yang menyemprotkan, tetapi juga kekhasan, Anda dapat yakin bahwa mereka adalah dua orang."

Menikah dengan penjahat tuan laki-laki (mengenakan buku) [END]Where stories live. Discover now