Permulaan Kisah

4.1K 190 62
                                    

Hanya tersedia beberapa part. Full part tersedia di Googleplay books❣️

[Link Ebook on Bio] 

[Link Ebook on Bio] 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[]

Suara tawa semua orang memenuhi setiap lorong. Candaan, lelucon konyol bahkan teriakan histeris menjadi penghias lorong gedung sekolah menengah atas itu kala jam istirahat. Semua murid bermain seperti pada umumnya, mereka memiliki kelompok bermain sendiri, dengan tingkahnya yang bisa terbilang dalam level yang berbeda.

Ada kelompok belajar yang terlihat normal, kelompok pencinta komik percintaan remaja yang terlihat sedikit gila dengan karakter komik maupun Novel yang mereka baca, jauh dari realita mereka semua dan tokoh fiktif dalam imajinasi mereka masing-masing. Ada juga kelompok pencinta musik-musik pop, mereka akan berteriak histeris kala menceritakan fan servis yang idola mereka lakukan, mulai dari love sign dengan jari, dengan lengkungan tangan, menarikan lagu-lagu anak-anak hingga tarian seksi dan jangan lupakan abs idola mereka yang terkadang dapat membuat mereka kejang-kejang, parahnya lagi ada yang mimisan. Dunia para remaja memang terkesan gila, namun semua itu menyenangkan.

Sedangkan kelompok yang penuh drama teriakan dan begitu banyak lelucon tak jelas adalah para penikmat acara entertainment ala-ala drama seri yang katanya kumpulan anak populer. Mereka abnormal, ingin menjadi pusat perhatian, ingin menjadi tokoh fiktif antagonis yang selalu di puja oleh banyak orang. Meskipun terdiri dari kumpulan gadis-gadis cantik, namun tetap saja mereka tidak jelas. Attention seeker club...

Sementara gadis cantik di sudut kelas menekuk wajahnya, membalas satu persatu pesan singkat agar teman berbalas pesan itu tidak membuat ponselnya berdering kembali. Dengan sebuah panggilan video.

===

Cho Ahjussi_ chatroom

Kau yakin?
Apakah benar seperti itu?
Kirimkan aku gambar dirimu
sekarang!

Kau sungguh sakit jiwa!
Untuk apa aku kesekolah,
Jika tidak belajar, eoh?!
Kau benar-benar GILA!

10 detik,
Kirimkan gambar dirimu!

===

"Dasar gila..." gumam gadis manis itu mematikan ponselnya.

Ya, pria itu gila dan kini dirinya hampir menjadi gila...

Seo Joohyun kembali melihat arloji pink yang melingkar manis di tangan kanannya, ini sudah pukul dua belas siang. Ini tahun terakhir sekolah menengah atas baginya. Seohyun berada di sekolah menengah ekonomi jurusan akuntansi. Sebagian besar teman-temannya sudah mengambil kerja magang disebuah perusahaan mikro. Persis sama dengan dirinya. Tapi berhubung hari ini mereka harus mengumpulkan laporan bulanan, mereka harus datang ke sekolah dan berkumpul dikelas ini hingga bel istirahat pertama berbunyi, merupakan pertanda waktunya mereka pulang.

My Little Peach 🍑 [Terbit Di Googleplay Books ❣️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang