•You Jungkook•

2K 149 23
                                    

Voment juseyo
Enjoy~~~~











































Author POV

"Huh... Aku gugup oppa" y/n mengelus elus dadanya semenjak tadi , berharap jantungnya yang sedari tadi berdetak kencang tenang .

"Kenapa kau gugup? Santai saja lah , kau pasti bisa" Sehun mencubit gemas pipi Y/n

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mereka sampai ke tujuan mereka.

Ah tidak , lebih tepatnya tujuan Y/n.

Y/n keluar dan sudah mendapati banyak orang di sana . "Terima kasih oppa , aku berutang padamu" ia melambaikan tangannya pada Sehun

"Nee , bilang saja jika ada apa apa , ah apa kau punya adik atau kakak perempuan Y/n? Kalau ada , beritahu oppa , siapa tahu dia secantik kamu mungkin oppa bisa jatuh cinta" ucap Sehun membuat Y/n tertawa kecil

"Araseo oppa, Annyeong!!" Y/n menutup pintu mobil Sehun dan melambai . Lalu setelah kira-kira mobil Sehun sudah tak terlihat , Y/n segera berlari menuju tempat yang ia tuju sekarang.

Tapi Y/n terhenti sejenak , ia melihat spanduk di sana , terlihat  'muster 5th' 
"Aku datang kool , membawa hadiah untukmu" katanya seraya tersenyum lalu melanjutkan berlari .

__________

Konser akan segera di mulai , Y/n sudah terduduk manis di kursinya yang tak jauh dari panggung .

"Y/n Eonnie!" Sebuah suara memanggil membuat yang memiliki nama tersebut terpanggil

"Eoh ? Mio-ah sunny-ah " Yap itu mereka dua trainee yang aku kenal,  kalian ingat? Kalau ga salah sih mereka muncul di eps •ssaem dare• 

Y/n POV

"Eonni datang ternyata aku kira tak akan datang" Mio bertanya sembari duduk di depanku dan langsung menoleh kepalanya ke arah ku.

"Mm eonnie datang ingin memberinya kejutan" aku tersenyum pada diri ku sendiri dan menatap mereka berdua. Mio menatapku dengan tatapan bingung, namun berbeda dengan sunny dia malah tersenyum, mungkin dia sudah tau.

.
.
.
.
.
.

Konser akhirnya di mulai aku senang dan excited sekaligus gugup bercampur rasa rindu pula dengannya . Ya perasaanku sekarang sangat campur aduk.

Aku menikmati konser mereka seperti ARMY pada umumnya. namun ada satu yang mengganggu pikiranku . Jungkook terlihat tak senang. Ia memang tersenyum, namun bisa kulihat itu adalah fake smile 

Tapi tak lama setelah aku berfikir, aku baru ingat . Ahh iya ya Jungkook kan belum tau aku disini , mungkin dia kira aku tak datang.

"Baiklah akan ku lakukan" aku mengangkat tinggi lagi army bomb ku berharap Jungkook melihatku.

Jungkook mendekat ke arah ku , aku berusaha membuatnya melihatku .

Dan ya ia melihat ku dengan tatapan terkejut. Aku berbicara tanpa suara padanya , aku berkata 'aku mau'  . Dan setelah itu Jungkook memperlihatkan senyum tulusnya dan kembali melanjutkan konsernya dengan hati gembiranya.

Aku ikut senang juga untuknya .

Tapi army yang duduk di sebelah ku malah berkata "uwa!! Jungkook menatapku!!" Aku hanya tertawa kecil, dasar para army.

.
.
.
.
.
.
.

Sepertinya sebentar lagi , para rapper akan menyanyikan 'skool luv affair' lalu 'dimple' seingatku sih begitu saat aku melihat urutan lagu lagu mereka.

[1]GET HER HEARTʲʲᵏ[✓]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora