4

3.9K 515 44
                                    


.
.
.
.
.

Halo

Masih ingat dengan ff ini?

Mian lama up nya, karena terus terang ide untuk meneruskan ff ini sempat hilang dan sy tidak dalam mood baik untuk meneruskan.

Tapi tenang saja, sy tidak akan menggantung sebuah ff tanpa part akhir.

Saya akan tetap meneruskan ff ini, meskipun agak lambat dalam publish nya.

PS: beberapa gambar saya ambil dari internet untuk keperluan ff.

Hati-hati typo akan tetap ada.


Dua bulan.

Dua bulan sudah kim jaejoong dan kim mi-rae berada di ibu kota. Berkat dr. Do kyung-seok, Kim mi-rae mendapatkan donor yang cocok dan sudah menjalani operasi di rumah sakit yang berada di Ibu kota . Kini keadaannya perlahan beransur pulih.

Selama berada di ibu kota kim jaejoong tinggal di rumah lama dr. Do kyung-seok. Rumah yang pernah ia tinggali dulu bersama dengan mendiang istrinya. Kim jaejoong tidak di ijinkan keluar sedikitpun kecuali untuk menjenguk ibu angkat nya kim mi-rae. Itupun dr. Do kyung-seok selalu menyamarkan keberadaan nya.

Sekian lama mengenal dr. Do kyung-seok, kim jaejoong baru mengetahui siapa sebenarnya lelaki yang selalu membantu dirinya dan ibunya tersebut. Do kyung-seok ternyata bukanlah seorang dokter biasa. Dirinya merupakan seorang dokter pribadi keluarga kerajaan sebelum istrinya meninggal. Dan dia juga merupakan salah satu orang kepercayaan ibu suri jung ahra sama seperti ibu angkatnya kim mi-rae.

Kim jaejoong mengetahui semuanya dua bulan lalu saat dirinya tidak sengaja mendengar semua kenyataan yang sebenarnya.

Flasback.

"Joongie!!! Dengarkan eomma nak! Eomma tidak bermaksud untuk membohongimu, hiks!! " kim mi-rae berusaha menggapai jaejoong yang secara perlahan mengambil langkah mundur. Dirinya menyempatkan diri untuk pulang lebih awal dari pekerjaan nya karena kondisi ibunya yang sedang sakit. Namun jaejoong tidak menyangka, sebuah kenyataan besar akan menyambut dirinya seperti saat ini. Wanita yang ia tau sebagai ibu kandunya selama ini ternyata bukanlah ibunya yang sesungguhnya. Dan apa tadi yang ibunya katakan?  Pangeran?  Siapa yang pangeran?

Kim jaejoong terus melangkah mundur dan terisak.

"Tidak!! Aku tidak mau dengar!! Hiks!! Aku tidak mau dengar!! " kim jaejoong berbalik dan terus berlari, mengabaikan panggilan dari kim mi-rae yang bersusah payah mengejar nya.

"Joongie!!! Jangan pergi nak!! Dengarkan eomma!! Joongie!!! "

"Mi-rae ah! Sudahlah, biarkan aku yang mengejarnya! Kau tetap lah di sini, aku akan membawa putramu pulang! " do kyung-seok dokter yang selama ini membantu keluarga ini, membawa tubuh ringkih mi-rae untuk kembali berbaring di atas futon.

"Kyung-seok oppa, bawa kembali jaejoong padaku. Jangan biarkan dia pergi jauh oppa!! "

"Aku mengerti!! Aku akan mencarinya sekarang. Aku rasa aku tau di mana putramu itu sekarang. Dan sudah saatnya di mengetahui semuanya. " setelah memastikan kim mi-rae nyaman dengan berbaringnya do kyung-seok pergi mencari kim jaejoong.

.
.
.
.
.

"Hiks hiks!!! Sebenarnya siapa aku? " kim jaejoong menekuk lututnya dan menyembunyikan  wajahnya di antaranya. Tanganya menggenggam erat liontin bintang yang selama ini  selalu menggantung di leher nya, benda yang selalu bisa membuat nya merasa tenang hanya dengan menggenggam nya, seolah-olah liontin tersebut dapat melindunginya dari rasa sakit.

I found you (End) ✅Where stories live. Discover now