fact 1

5 2 0
                                    

Seperti yang author ceritakan sebelumnya tentang fakta fakta tentang author. Kali ini autjor ingin memperjelas nya hingga menjadi cerita.

1. Bermimpi waktu saya tau saya baru tidur

Apakah ini aneh nenurut mu?

Kalau kalian masih bingung, author bakal memperjelas nya.


Author pernah dapat mimpi yang lucu.

Di mimpi itu ada 3 gambar.

Petama ada plankton (di spongebob) yang melihat sesuatu yang membuat nya terkejut,author gak tau kenapa. Tapi di gambar selanjut nya baru author ngerti kenapa.

Gambar kedua itu...gimana ya....susah jelasin nya, ok ok, author coba deskripsikan nya.
Ini ada plankton ngebelakangi author lalu di depan dia ada ibu-ibu pakai congsam putih,baju adat cina (sorry kalau salah) dan ibu itu pakai konde. Yang lebih aneh lagi ibu itu lagi di pose loncat, pose nya kaya kita main lompat tali, kaya gitu lah bentuk pose nya, loncar tapi tetap pandangan lurus tangan di luruskan ke bawah(kaya sikap siap di upacara tapi kaki nya kaya orang loncat)

Lalu gambar ke tiga itu sama kaya yang ke 2 tapi kali ini ibu ibu nya tegak, jadi kaya kita loncat pasti kita akhir nya berdiri kan? Kaya gitu contoh nya. Mau tau apa selanjut nya???

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Author langsung bangun.
Dan waktu author bangun, author baru nyadar kalo author beberapa menit lalu sudah di bagunin oleh kakak Author.

Mungkin sesuatu membangunkan author karena hari waktu author tidur adalah hari senin atau lain nya author lupa :" tapi yang author ingat hari itu adalah hari sekolah jadi antara senin, selasa, rabu, kamis, atau jum'at. Pokok nya hari sekolah.

Bagi author ini agak lucu, entah kenapa author bilang kaya gitu. Tapi setiap author mengingat nya author malah mau tertawa, tapi author hanya senyum saja karena takut di bilang gila karena tertawa sendiri :v

Jadi author itu kadang kadang memang mimpi tapi waktu author tau author itu baru tidur.

Jadi, apa menurut kalian?
Ini cuma pengalaman author sendiri arau kalian juga sama kaya author?

Tolong komen pendapat kalian jadi author bisa baca baca karena author senang kalau ada yang berbagi pendapat di cerita author.

Ok, segini saja untuk cerita nya. Semoga kalian senang dengan cerita nya. I hope you all have a nice day and dream. And bye!!!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 24, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

 Just Rendom Book About My Life....Where stories live. Discover now