13. I'm Fine Don't Worry

1.2K 136 4
                                    

Escape The Ordinary
*
*

Semenjak pengakuan Baekhyun kepada Hanna, berita kencan keduanya tertera di publik dengan sangat cepat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semenjak pengakuan Baekhyun kepada Hanna, berita kencan keduanya tertera di publik dengan sangat cepat. Meski Baekhyun bukan lagi bagian dari Artis dan Entertaiment yang terkenal tapi berita yang menyangkut tentang dirinya mudah menyebar di kalangan fansnya.

Dan saat ini Hanna baru saja keluar dari kampusnya. Dan berjalan menuju parkiran tempat mobilnya terparkir. Dan saat melihat keadaan mobilnya mata Hanna terbelalak, karena mobilnya sudah hancur, ban mobilnya kempes, bagian dari mobilnya sudah penuh dengan coretan cat dan lipstick yang tulisannya mencaci dirinya karena kabarnya dengan Baekhyun.

Hanna memperhatikan keadaan mobilnya sambil meringis, dan di dekat spion ada secarik kertas, lalu Hanna mengambil dan membaca kertas itu.

'Kau tidak pantas untuk Baekhyun Oppa. Ini baru awal, jika kau tidak menjauhi Oppa kami, maka kami bisa saja melakukan hal yang lebih dari ini.

'YOU SHOULD KNOW YOUR PLACE, BITCH!'

Gadis itu membelalakkan matanya saat membaca kertas itu. Ia tak habis pikir ada orang yang bertindak seperti ini padanya.

Hanna meremukkan kertas itu dan membuangnya, membuka pintu mobilnya dan memasukkan buku bukunya kedalam mobilnya, dan menutup kembali pintu mobilnya.

Ia berjalan menuju halte sembari menunggu bis, di halte itu terdapat beberapa anak SHS yang mungkin mengenal Hanna karena kabar itu. Mereka melihat Hanna sambil berbisik bisik, Hanna membiarkan mereka tak ambil pusing.

Hanna menunduk memainkan ponselnya meredakan amarah yang hampir memuncak. Tiba tiba kursi yang di duduki gadis itu bergetar sedikit menandakan ada seseorang yang ikut duduk di sebelahnya. Hanna tidak melayaninya sampai suara lembut memanggil namanya.

"Hanna Eonni?" Panggil gadis itu yang ternyata adalah gadis berseragam Sekolah menengah.

Hanna mengangkat kepalanya dan mengerutkan dahinya melihat gadis itu, ia tak mengenal gadis itu, tapi jika di ingat ingat sekarang statusnya adalah kekasih Baekhyun mantan dari member EXO kebanyakan fans lelaki itu adalah para remaja.

Hanna tersenyum membalas sapaan gadis itu, ia mencoba bersikap seramah mungkin.

"Woah! Eonni kau benar benar kekasih Baekhyun Oppa?" Tanya gadis itu antusias. "Perkenalkan Eonni namaku Park Mi Chae aku adalah fans dari Baekhyun Oppa. Meski Oppa sudah keluar dari EXO tapi aku tetap mendukungnya."

Hanna kembali tersenyum "Mm annyeong Mi Chae-ssi,"

"Woah! Pantas saja Oppa memilihmu sebagai kekasihnya Eonni, kau benar benar cantik, jujur aku tidak suka saat Oppa di jodohkan dengan Lee Daeun sialan itu." Ucapnya sambil memanyunkan bibirnya.

Escape The Ordinary (Baekhyun fanfiction)✔Where stories live. Discover now