Author's Note

209 12 6
                                    

Hai temen-temen pembaca,

aku pernah ngasih tahu di story instagram-ku beberapa waktu lalu kalau Since We Met akan diupload di lapakku sendiri. Sesuai janji, akhirnya SWM akan aku rilis di sini ya^^

Tinggalkan jejak kalian ya saat membaca ceritaku ini. Entah komen, vote, maupun share bakal sangat berarti sekali buatku, si penulis pemula di dunia oranye ini. Sekian banyak platform yang beredar, kenapa akhirnya aku memilih di sini karena ya dulu kan pernah diupload di sini juga tapi beda lapak.

Ini sebagai bentuk apresiasiku sama kalian yang dulu membaca "SWM versi lapak tetangga". Di versi yang sekarang benar-benar baru, rapih, dan cenderung segar seperti dua versi sebelumnya. Yep, saat 2013 SMW pernah terbit di sebuah penerbit mayor.

Setelah lima tahun aku memutuskan menarik kembali hak ciptanya. Lalu kutulis dan kurangkai ulang untuk aku upload di sini. Supaya kalian yang dulu nggak pernah membaca versi cetaknya, bisa menikmati lagi naskah ini dengan versi varu yang menyegarkan.

Pusat ceritanya masih tentang enam karakter ini; Freiya, Kelcia, Reisha, Timothy, Hansel dan Rainer. Untuk naskah ini akan aku fokuskan pada Freiya yang merupakan tokoh utama dalam cerita ini.

Semoga kalian menikmati membacanya!^0^

Terus jangan lupa tetap mendukungku yah (boleh lewat sapaan di inbox DM, atau apapun).

Dukungan itu sangat berarti buatku untuk tetap produktif menulis dan rajin update sesuai jadwal.

Oh ya, updatenya di hari Senin, Rabu, dan Kamis ya!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Since We MetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang