Bab 46 - 50

2K 165 0
                                    


Bab 46
   
    Lu Beiting tiba di rumah pada sore berikutnya, selama latihan militer sehari sebelumnya, batalion kedua Lu Beiting memenangkan tempat pertama.

    "Adik ipar, kalian dan aku telah memenangkan permainan ini lagi."

    Menurut latihan sebelumnya, itu tidak akan lama sebelum pangkatnya naik.

    "Selamat, bukankah kamu memperlakukanmu lebih dulu ketika kamu mengatakannya dulu, pikirkan di mana harus merawat dirimu sendiri? Kamu dapat memiliki ratusan orang."

    Skala ini telah menyusul perjamuan pernikahan orang.

    "Tempat bagi mereka untuk memilih sendiri."

    Dia hanya membayar tagihan.

    "Aku ingin memberitahumu sesuatu."

    "Ada apa, katamu."

    "Aku ingin membeli rumah di kota, yang lebih dekat dengan rumah sakit sekolah. Akan lebih mudah bagi anakku untuk pergi ke sekolah di masa depan."

    Lu Beiting sedikit mengernyit, menepuk punggung Tong Jia dengan satu tangan.

    "Bukankah ada sekolah di dekat pasukan kita, di mana semua anak kita pergi ke sekolah?"

    "Sekolah di sini terlalu kecil. Nilainya campuran. Kepala sekolah dan guru menambah hingga enam orang. Mereka berbicara dengan siswa kelas satu 20 menit sebelum kelas, dan siswa kelas dua 20 menit kemudian. Bagaimana lingkungan ini bisa dipelajari? Ah. "

    Ada taman kanak-kanak dan sekolah dasar di dekatnya, tetapi mereka tidak dijalankan oleh tentara, mereka hanya dipinjam dari desa-desa terdekat.Staf pengajar dan tingkat pengajaran tidak dapat mengikuti.

    "Aku tidak melakukannya hanya untuk belajar. Kemarin, ibuku membawa banyak pakaian anak-anak dan menggantungnya di halaman tanpa tempat untuk mengeringkan. Coba tebak? Sekelompok anak-anak beruang melemparkan pakaian ke mana-mana dan menginjaknya. Setelah beberapa kaki, saya mengambil pakaian saya dan bertanya kepada mereka. Orang dewasa tidak mau mengakui bahwa mereka melakukannya oleh anak-anak mereka. Anak-anak tidak keluar untuk mengakui kesalahan mereka dan sikap mereka sangat buruk. Apakah Anda pikir lingkungan ini cocok untuk anak-anak untuk tumbuh dewasa? Mereka adalah tentara, tidak mau meninggalkan organisasi, dan tidak mau "di masa lalu," tetapi anak-anak adalah milik kita sendiri, dan kita bertanggung jawab atas kehidupan mereka. Anda telah mendengar kisah tiga gerakan Meng Meng. Biarkan anak-anak mengikuti Orang baik adalah teman, dan anak-anak nakal dan tidak jujur ​​semacam ini ada di sekitar mereka. Bisakah anak-anak Anda belajar di masa depan? "

    Pada awalnya Lu Beiting mendengarkan dengan santai. Ketika kata-kata Tong Jia diucapkan semakin banyak, matanya sudah dikejutkan dengan kesabaran.

    Jarang sekali Tong Jia mau mengatakan begitu banyak kata dalam satu tarikan nafas.Tampaknya hatinya untuk membeli rumah benar-benar teguh.

    "Aku haus, aku akan memberimu segelas air."

    Lu Beiting mengucapkan beberapa kata, Tong Jia tertawa dengan "tamparan", dan memberi pukulan pada Lu Beiting dengan tangan kecil.

    "Aku memberitahumu bisnisnya, jangan bercanda."

    Lu Beiting memegang tangan Tong Jia di telapak tangannya, dan berkata sambil tersenyum, "Menantu saya benar, dan menantu perempuan saya ingin membeli rumah. Ayo beli."

    "Kalau begitu tidak apa-apa, aku punya waktu untuk pergi ke kota untuk melihat rumah bersama. Aku ingin mengurung diriku di kota secara langsung setelah melahirkan."

Pet Marriage di tahun 1980-an: Istri Xiao Jiao (Memakai Buku) [END]Where stories live. Discover now