Ini Aku TUHAN

36 4 0
                                    

BACAAN HARI INI
Yesaya 6:1-13

RHEMA HARI INI
Yesaya 6:8 Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!"

Nicholas James Vujicic, atau lebih dikenal dengan Nick Vujicic, lahir dari keluarga Kristen Serbia di Melbourne, Australia, pada 4 Desember 1982.
Ia lahir tanpa tangan dan kaki.
Ia hanya memiliki satu kaki dengan dua buah jari yang menonjol pada paha kiri.

Hal tersebut sangat janggal karena tidak ada masalah saat masa kehamilan, serta tidak ada riwayat keluarga dengan kondisi cacat fisik.
Di saat ia sendirian, Nick selalu berdoa pada Tuhan untuk melakukan mujizat, membuat lengan dan kakinya tumbuh seiring dengan pertumbuhan badannya.

Namun, permintaannya tersebut tidak kunjung terjadi.
Ia tetap tidak mempunyai lengan dan kaki.

Saat berusia 13 tahun, ia membaca sebuah artikel surat kabar tentang seorang pria cacat yang berhasil mencapai hal-hal besar serta membantu orang lain.
Pria itu bahkan dapat bermain golf! Saat itu menjadi momen perubahan Nick, ia akhirnya menyadari mengapa Allah menciptakan bentuk tubuhnya seperti adanya sekarang.
Ya, untuk memberi harapan kepada orang lain. Pada usia 19 tahun, Nick telah berkeliling dunia.

Ia dipakai Tuhan untuk berbagi cerita dengan jutaan orang, berbicara pada berbagai kelompok seperti siswa, guru, pemuda, pengusaha pria dan wanita, serta jemaat-jemaat gereja.
Kisah hidupnya telah dikenal oleh seluruh kalangan di dunia.
Sampai saat ini pun ia masih rutin melakukan perjalanan internasional untuk berbicara di depan banyak orang serta memberitakan Injil kepada lebih dari tiga juta orang di 27 negara.

Setiap manusia di bumi, termasuk kita pasti memiliki masalah.
Namun yang membedakannya adalah apakah Anda bisa memakai masalah yang Anda hadapi sebagai sebuah kesempatan selamatkan jiwa? Sekalipun saat ini Anda belum melihat berkat, mujizat, atau jawaban doa, tetaplah sediakan hidup Anda untuk dipakai Tuhan memberitakan kabar baik kepada banyak orang, sehingga banyak jiwa diselamatkan melalui hidup kita.

RENUNGAN

SEKALIPUN BELUM MELIHAT berkat, mujizat, atau jawaban doa, TETAPLAH SEDIAKAN hidup kita untuk DIPAKAI TUHAN.

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, ini hidup kami, kami serahkan ke dalam tangan-Mu. Pakai hidup kami sebagai alat kemuliaan-Mu. Kami percaya Engkau sanggup mengubahkan hidup kami yang tidak sempurna ini menjadi alat yang mulia dan berguna di tangan-Mu. Terima kasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

Jesus my Everything ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang