Flashback

1.2K 108 1
                                    

Vote sebelum baca

Maaf jarang UP. Maaf juga book aku lama-lama malah ngebosenin jga gak nyambung🙇

Saran & kritik aku butuh 🙇














📖 Happy reading 📖












⏳⏳⏳⏳⏳












Jungkook ingin tahu tentang namja yang ada di mansion taehyung, siapa . Mengapa taehyung sangat dekat sekali, apalagi namja itu memperlakukan taehyung begitu berbeda. Seperti orang special.



Jungkook tidak suka hal itu, hatinya seperti terbakar. Mengantar pulang taehyung dengan selamat. Dan jungkook malah diterpa api cemburu.

Ia sendiri sadar baru mengenal taehyung belum terlalu lama, tapi ia langsung suka ketika pertama bertemu. Ketika taehyung tidur terlelap di basecamp temannya suka berkumpul, ia tertarik begitu saja.

Tak ayal ketika taehyung menyebut dirinya sendiri "Taetae". Itu menggemaskan, bahkan jungkook mengingat dengan baik insiden ia mengecup pipi taehyung ketika tertidur. padahal belum mengenal, dan itu repleks namun mampu membuat hatinya berdebar.




Jungkook meminta mingyu datang ke apart nya. Jungkook ingin tahu siapa namja yang ada di mansion kims.

Dan kini mingyu sedang duduk berhadapan dengan jungkook yang menatapnya penasaran.

Mingyu sendiri malah sedikit terkekeh, oh ayolah. Kapan lagi mingyu mengerjai si jeon ini. Jungkook dari tadi bertanya siapa namja itu, mingyu malah terkikik lalu menjawab kenapa kau ingin tahu. Berakhir jungkook hanya berdecak.

Mingyu baru kali ini melihat sahabatnya begini. Padahal jungkook banyak yang mengejar namun dihiraukan begitu saja oleh si empu. Tapi dengan taehyung jungkook berbeda sekali.

Jungkook tak mudah membuka hatinya untuk disinggahi oleh siapapun. Tapi semua berubah ketika ia bertemu taehyung, ketika mereka berkumpul di rooftop gedung, mingyu jelas memperhatikan si jeon yang terus memandang hyung nya dengan tatapan lembut.

"Mingyu ya, cepat katakan. Siapa dia dan ada hubungan apa ? Kenapa begitu dekat sekali dan perlakuannya pun berbeda." si jungkook berdecak pasalnya mingyu kembali terkekeh. Mean, jungkook meredam ego nya untuk bertanya hal ini.

"Baiklah, Dia dulu dekat dengan tae hyung, ketika masa SHS. Dia perhatian dan sebagainya. Aku bahkan berpikir bahwa perhatian yang ia beri untuk hyung ku itu sangat berbeda jaug seperti hyung pada dongsaeng nya. Tae hyung menganggap dia itu hyung nya sendiri, tae hyung salah beranggapan dengan perhatian yang ia terima. " Jeda mingyu memijat pelipisnya pelan

"Dia adalah siwon hyung, Choi siwon. Yang menganggumi tae hyung. Finally nya siwon hyung menyatakan rasa cinta nya ketika ia berulang tahu. Ditaman. Tae hyung bermaksud memberi hadiah. Siwon hyung mengungkapkan hatinya pada hari itu. "

"Namun tae hyung mengatakan bahwa dia menganggap siwon hyung seperti hyung nya sendiri, dengan kadar kurang pekanya tae hyung, siwon hyung memaklumi hal itu. Namun siwon hyung mengatakan kalau dia tulus mencintai tae hyung dan ia ingin tae hyung sedikit demi sedikit membuka hati untuknya dan ingin ia ingat bahwa siwon hyung mencintainya. Dan tae hyung meng iyakan hal itu, karena beberapa bulan lagi siwon hyung akan ke LA Untuk melanjutkan pendidikannya dan akan kembali lagi untuk tae hyung dan yang pasti  untuk mendapatkan tae hyungie ku. " Mingyu menghela napas.

Jungkook mendengar dengan baik tanpa ada sedikitpun yang tidak ia tidak proses didalam pikirannya.

Jungkook gusar, ia sepertinya akan kalah dan kehilangan taehyung sebelum ia memperjuangkan taehyung. Karena si lawan sangat berpengaruh untuk taehyung dan mendengar kedekatan dua namja itu sangat begitu dekat sekali. Jungkook tak yakin ia dapat mendapatkan si pujaan hati.

Apa jungkook mengalah dan mundur dari sekarang, sebelum ia makin jatuh dalam pesona taehyung. Sebelum ia merasa sakit karena tak mendapatkan taehyung.

Biarkan ia jadi pengecut. Bahkan belum sepenuhnya berjuang saja jungkook sudah sedikit sakit karena si lawan lebih dekat dekat dengan taehyung, bahkan tahu segala hal tentang si pujaan.









⏳⏳⏳⏳⏳




TBC.

Haii 😊
Thanks yah yg udah Vote dan Komen nya 💜
Gak nyangka banyak yg baca 😁

Thanks too for 1k vote untuk kalian readernim 🙇🙇

I💜U

Eh iya ...

Maaf ya kalo gak nyambung. Berbelit - belit kata2 aku nya disetiap chapter book aku 🙇

Oh iya aku ada book baru tpi Oneshoot/twoshoot. Berisi Fake chat juga sih. yuk lihat siapa tau suka. Tpi gak yakin juga sih ada yg suka.
   


   

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.







By.ALlan
🍁 A brand new day 🍁



A Brand New Day [Kookv]❤Where stories live. Discover now