《Chapter 36: Swiper🦊❤ [END]》

4.6K 368 633
                                    

Sorry for typo and happy reading^^









Beneran END ya gaes🙂

Aku gak mau bikin cerita ini lebih bosenin lagi, makin cepet berakhir makin cepet kalian tahu akhirnya juga kan? Ehehehe😁😁

Tapi aku berterimakasiiiihhhhh banget sama kalian karna udah minta perpanjangan chapter ato malah bonchap. Seneng banget waktu bacanya beneran dah.. kalo gini aku makin gak bisa mau pisah sama kalian..uhuhuhu😭😭













Enjoy it Sarang(hae) Burungkuhhh😚😘❤❤

















🧱 Give Love 🧱



















[Kedai Kopi]

"Sendiri dek?" Dongpyo tersenyum canggung ke cowok yang nanya dia.

Cowok itu duduk di kursi di depan dongpyo, dan ke dua temennya berdiri disamping dia. Persis banget kayak geng yang lagi nungguin bos nya pacaran.

"Gak takut ke kedai sendirian? Kamu imut loh, nanti kalo ada yang godain kamu gimana?"

'Lah lo ngapain ini bangsat! Kalo bukan godain gue?!' Teriak dongpyo dalam batinnya

"Dek–akhh!!" Waktu cowok itu mau ngelus rambut halus dongpyo tiba-tiba aja ada cowok lain yang megang tangan cowok yang mau ngusap rambut dongpyo tadi.

Saking kagetnya dongpyo sampek melototin matanya gitu, "D-donghyun??" Lirihnya pas tau yang nyelametin dia ternyata keumdong.

"Maaf by telat, tadi macet di jalan.. kalian...???" Ucap keumdong santai, saking santainya jadi berasa kayak di pantai. Sedangkan dongpyo yang dari tadi kaget malah makin kaget sama panggilan donghyun yang dianggepnya menggelikan?

3 cowok gak dikenal itu menaikkan sebelah alisnya bersamaan, "Lo siapa?" Tanya si cowok yang duduk di kursi depan dongpyo tadi, "Bukannya udah jelas.. kalo gue pacarnya?!" Eh tolong dongpyo udah gak sanggup lagi kaget!!

'Pacar apaan?! Gendeng ni bocah'

3 cowok keliat gak bersahabat banget mukanya, "Cabut gaes!" Perintah si bosnya, 2 cowok pengikutnya cuma mandang aneh bosnya.


Keumdong bernafas lega setelah 3 cowok gak dikenal itu pergi, "Lain kali kalo kemana-mana itu pake pakain yang gak ngumbar aurat pyo, siapa yang gak tergiur kalo kamu pake celana pendek gini? Apalagi kamu cantik!" Omel keumdong dibarengi dengan melepas jaketnya dan ditutupin ke paha dongpyo

"Apaan sih lo?! Terserah gue dong mau pake baju apa? Fashion gue sama lo itu beda ya! Dan maksut lo cantik itu mungkin ganteng!" Kesal dongpyo sambil nyedot minumannya

"Tuh kan.. tuh kan.. kalo gue tadi gak ke sini, pasti cowok itu masih duduk di sini godain lo! Seneng lo ya dogodain cowok kurbel kayak mereka?!"

"Kok lo malah marah sih?! Yaudah makasih udah nolongin gue! Dan makasih atas sarannya.. dan lain kali lo gak usah urus urusan gue! Karna lo gak ada hubungannya sama hidup gue!" Dongpyo berdiri dari duduknya berniat ninggalin kedai, tapi keumdong udah narik pergelangan tangan dongpyo duluan..







Greb~








Chup~










Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Give Love 《Minkyu x Wonjin_민규 x 원진》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang