Frères at soeurs

814 24 0
                                    

Beberapa hari berlalu, bunga yang diberikan Aldo kebanyakan sudah mati. Tersisa satu tangkai lagi, mawar merah. Selama beberapa minggu terakhir, Valerie dan Aldo semakin akrab. Mereka tidak peduli lagi apa yang dikatakan kakak Valerie.

Perasaan Aldo kepada Valerie semakin kuat. Sementara, perasaan Valerie kepada Aldo perlahan bertumbuh. Kakak kakak Valerie juga mulai menyetujui hubungan Valerie dengan Aldo. Tapi, Valerie belum menyatakan perasaannya.

"...bunganya tinggal satu. Pasti besok sudah mati" gumam Valerie. "..baiklah! Aku akan menyatakan perasaanku besok!" Ucap Valerie.

🖤🖤🖤

"Aldo belum datang ya? Aneh biasanya sudah datang jam segini" gumam Valerie. Valerie sedang menunggu Aldo. Ya, untuk mengatakan perasaannya. Tapi, nihil dia tidak melihat Aldo sampai pulang sekolah.

Merasa ada yang aneh, Valerie berniat mengirim pesan ke Aldo. 'Ting!' "Hm?" Valerie melihat layar handphonenya. "Oh! Dari Aldo!" Valerie langsung membuka dan membaca pesan dari Aldo.

"Hm? Terima kasih? Apa maksudnya??" Gumam Valerie bingung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hm? Terima kasih? Apa maksudnya??" Gumam Valerie bingung. Tepat pada saat Valerie membaca pesan dari Aldo,  bunga mawar merah terakhir

















































































Mati.








Short ep dulu yaaa- Author

(I) Siblings! [✔️]Where stories live. Discover now