8. I Need You

1.1K 164 64
                                    

Dengan pandangan kosong yang terarah ke depan dan jalan yang gontai, Nayeon berjalan menyusuri koridor yang sepi menuju kelasnya.

Kejadian beberapa minggu lalu yang membuatnya bolos masih saja membekas di ingatannya. Tatapan tajam Jungkook dan bentakannya masih terniang--- kadang.

Rasa penasaran juga masih bergejolak di hatinya. Siapa sebenarnya wanita dalam foto itu? Kenapa wajahnya mirip dengannya? Siapa dia? Apa dia istri Mr. Jeon? Lalu dimana dia?

Nayeon menghembuskan nafas berat. Dia berjalan semakin menunduk. Malas rasanya ingin ke kelas, apalagi Clair hari ini entah kemana membuat moodnya makin jelek saja.

Bruk

Buku dalam pelukannya jatuh saat tubuhnya menabrak sesuatu, sontak Nayeon berjonggakok untuk memunguti buku-bukunya yang berserakan. Tapi pergerakannya terhenti saat ada tangan lain yang memunguti bukunya. Pandangannya beralih pada sang pemilik tangan. Mata Nayeon membulat saat dia melihat wajah nan datar itu.

Mr. Jeon. Batinnya kaget.

Tiga buku tebal serta dua buku tipis disodorkan padannya, Nayeon terdiam beberapa saat sebelum mengambilnya.

Pria itu--- Jeon Jungkook langsung berdiri begitu Nayeon menerima bukunya lalu berlalu begitu saja meninggalkan Nayeon yang masih terpaku.

"Selalu saja datar." gumam Nayeon sebal.

Nayeon menghembuskan nafas kesal lalu berdiri dan segera berjalan kembali menuju kelasnya.

-DON'T GO-

Jungkook menaikan kaca mata bulatnya lalu meraih kembali botol HCL dan memindahkan isinya ke botol lainnya.

Helaan nafas kasar keluar dari mulutnya. Dia meletakan botol HCL di tangannya dengan kasar ke meja.

"Sial!" umpatnya.

Jungkook mengacak rambutnya frustask begitu kejadian tadi pagi kembali berputar di otaknya. Kejadian di luar kendali akal sehatnya. Kejadian dimana dengan seenaknya tubuhnya bergerak sendiri saat melihat sosok gadis yang bahkan Jungkook tidak tau namanya.

Pagi tadi Jungkook sedang berjalan menuju lab kimia. Di lorong yang sepi, mendadak dia mencium aroma lavender yang sangat familiar di hidungnya, tak lama dia bisa melihat sosok wanita yang katanya adalah mate keduanya--- Nayeon.

Gilanya, Jungkook yang berniat melewatinya begitu saja dan menghindarinya malah dengan sengaja menabrakan dirinya ke tubuh mungil gadis itu.

Gila. Mendadak sekali tubuhnya di luar kendalinya.

Jungkook mendesah pelan sambil menatap langit-langit lab.

"Mr. Jeon."

"Are you okay?"

Jungkook menoleh, di dapatinya sosok wanita cantik dengan jas labnya.

Jungkook menjawab dengan anggukan saja lalu kembali pada aktifitasnya. Memasukan beberapa cairan kimia ke tabung-tabung kecil.

"Tapi kau terlihat tidak baik-baik saja, Mr. Jeon."

"Baik atau tidak bukan urusanmu, Miss. Lee."

Wanita yang Jungkook panggil Miss. Lee itu terkekeh.

"Come on. Just call me Kyuhyun." ucapnya sambil terkekeh.

"Kelas gabungan akan dimulai lima menit lagi Miss. Lee. Kita harus menyiapkan semuanya" ucap Jungkook tanpa memandang ke arah wanita bernama Lee Kyuhyun itu.

Kyuhyun terkekeh melihat sikap Jungkook yang ternyata lebih dingin dan cuek dari yang orang-orang bicarakan. Dia berjalan mendekati Jungkook dan duduk di sampingnya.

Don't Go 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang